whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi AVI ke MP4 Menggunakan iMovie

Menggunakan opsi konversi Quicktime yang disediakan di iMovie, cukup mudah untuk mengimpor film dalam satu format dan kemudian mengonversinya ke format lain, termasuk mengubah file .avi ke .mp4 - juga disebut MPEG- 4 file video. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman bekerja dengan program pengeditan video, Anda harus dapat menyelesaikan tugas ini dengan sedikit kerumitan. Bergantung pada panjang video Anda, bagian terpanjang dari proses kemungkinan akan menunggu file untuk disimpan sebagai file Quicktime.

Langkah 1
Buka iMovie dan mulai proyek baru dengan mengklik "File" dan "Proyek Baru." Saat diminta, berikan nama proyek dan arahkan untuk menyimpannya di folder yang Anda pilih. Video Anda sekarang akan muncul di panel Pratinjau iMovie.

Langkah 2
Klik pada video yang baru saja Anda impor dan seret ke bawah ke Timeline. Jika Anda ingin mengedit video seperti menambahkan transisi, musik atau efek lainnya, gunakan tab Efek di bawah Pemutar Video untuk menambahkannya ke Timeline sekarang.

Langkah 3 - Klik "Bagikan" "dari menu atas iMovie, lalu klik" Ekspor menggunakan Quicktime. " Menu popup akan muncul; klik "Ekspor," lalu pilih "Film ke MPEG-4." Beri nama file di jendela "Simpan Sebagai", pastikan untuk meninggalkan ekstensi .mp4 di akhir nama file. Pilih folder yang Anda inginkan untuk menyimpan video Anda, dan kemudian klik "Simpan."
Keluar dari iMovie dan buka folder tempat Anda menyimpan .mp4 baru Anda, untuk memastikan file ada di sana dan disimpan dalam format yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306601.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com