whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Eclipse ESN CD Player

Eclipse ESN CD player adalah sistem stereo audio mobil yang dilengkapi dengan Eclipse Security Network. Jaringan ini menjamin perlindungan pencurian untuk pemutar CD dan antarmuka, karena membutuhkan CD kunci untuk digunakan kapan pun daya sistem diatur ulang. Setelah membeli dan menginstal Eclipse CD player, Anda memilih CD kunci yang akan digunakan untuk membuka kunci dan mengatur ulang sistem. Jika Anda perlu mengatur ulang sistem, itu dapat dengan mudah dilakukan di rumah.

Langkah 1
Mulai mobil Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "Power" tombol pada pengubah CD untuk menyalakannya.

Langkah 3
Tekan tombol "Preset 1" dan "AM-FM" secara bersamaan. Tahan sampai tampilan CD player berkedip "Disc."

Langkah 4
Masukkan CD kunci yang Anda program ketika Anda menginstal ESN CD player. Tunggu tampilan untuk membaca "Cncl." Ini menonaktifkan sistem.

Langkah 5
Saat kendaraan masih berjalan, tekan tombol "Power" dua kali untuk mematikan dan menghidupkan pemutar CD.

Langkah 6 - Ulangi Langkah 3.
Masukkan CD kunci baru pilihan Anda. Layar menampilkan kata "Sec," yang memberi tahu Anda bahwa sistem telah disetel ulang dan diaktifkan dengan CD kunci baru Anda.

Penguncian Terkadang

Langkah 1
Jika Anda kehilangan kunci Anda CD dan mengunci sistem, pemutar CD harus dikirim ke pabrikan untuk diatur ulang. Saat ESN diterapkan untuk mencegah pencurian, Anda harus memberikan bukti pembelian kepada pabrikan.

Langkah 2
Saat kendaraan dan pemutar CD Anda dihidupkan, tekan dan tahan tombol "FM-AM" dan Tombol "Preset 4" hingga nomor seri berkedip di layar. Tuliskan nomor seri.
Hubungi layanan pelanggan Eclipse di 310-327-2151. Jelaskan bahwa sistem Anda telah terkunci dan Anda perlu meresetnya. Operator akan memberikan perincian tentang bagaimana dan ke mana harus mengirim sistem Anda untuk direset.

Item yang Anda perlukan

  • CD
  • Telepon
  • Bukti pembelian


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305752.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

      Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com