whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mempercepat File AVI

Mengubah kecepatan aktual file AVI tidak sederhana karena mengharuskan file tersebut disandikan ulang pada frame rate yang berbeda. Ini biasanya akan menyebabkan video dan audio menjadi tidak sinkron, dan dapat membuat masalah pemutaran lainnya juga. Solusi yang lebih praktis adalah menyesuaikan kecepatan pemutaran file AVI. Ini mengurangi masalah sinkronisasi audio /video dan jauh lebih mudah.

Menggunakan VLC Media Player untuk Mengubah Kecepatan Playback

Langkah 1
Unduh dan instal VLC Media Player ( lihat Sumberdaya, di bawah). Luncurkan program setelah instalasi selesai.

Langkah 2
Buka "Media" lalu "Buka File." Pilih file AVI yang ingin Anda putar dan klik "Open."

Klik kanan pada video saat diputar dan pergi ke "playback" kemudian "lebih cepat" atau "lebih cepat (baik)." Ini akan mempercepat pemutaran video, tetapi tidak mengubah pengkodean AVI yang sebenarnya.

Menggunakan Media Player Classic untuk Mengubah Kecepatan Playback

Langkah 1
Unduh dan pasang Media Player Klasik (lihat Sumberdaya, di bawah). Luncurkan program setelah instalasi selesai.

Langkah 2
Buka "File" lalu "Quick Open File." Pilih AVI yang ingin Anda mainkan dan klik "Buka."
Tekan "Ctrl" + "Atas" saat video diputar untuk meningkatkan kecepatan pemutaran. Ini akan mempercepat pemutaran video, tetapi tidak akan mengubah pengkodean AVI yang sebenarnya.

Menggunakan VirtualDub untuk Mengkode Ulang pada Kecepatan yang Lebih Tinggi

Langkah 1
Unduh Folder zip VirtualDub dari situs web resmi (lihat Sumberdaya, di bawah). Buka zip folder dan klik dua kali pada file "VeeDub.exe" untuk meluncurkan program.

Langkah 2
Buka "File" lalu "Open Video File." Pilih file AVI yang ingin Anda percepat dan klik "Buka."

Langkah 3
Buka "Video" lalu "Frame Rate." Pilih "Ubah kecepatan bingkai ke (fps)" dan ketikkan angka yang lebih tinggi dari 30 untuk mempercepat video. Klik "Oke."
Buka "File" dan "Simpan sebagai AVI" untuk menyimpan salinan AVI dengan video yang dipercepat. Ini akan mengubah penyandian file yang sebenarnya, membuat salinan yang lebih cepat dari AVI asli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304989.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

  • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

    MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com