whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Indeks File AVI

Wadah file AVI adalah salah satu wadah paling populer untuk file video digital. Masalah umum dengan file AVI adalah indeksnya menjadi rusak. Indeks digunakan untuk mencari melalui file dan untuk mengatur waktu track audio dengan track video. Jika indeks file AVI rusak, itu akan menyebabkan video membeku, gagap atau berhenti berfungsi. Sementara banyak pemain AVI akan secara otomatis memperbaiki indeks, yang lain tidak dan akan membutuhkan penggunaan utilitas perbaikan pihak ketiga.

DivFix ++ (Linux /Mac /Windows)

Langkah 1
Unduh dan instal DivFix ++ dari situs web pengembang (lihat Sumber). Luncurkan DivFix ++ setelah Anda menyelesaikan instalasi.

Langkah 2
Klik tombol dengan folder di atasnya di sudut kanan atas dialog. Pilih tempat Anda ingin menyimpan file AVI Anda yang telah diperbaiki.

Langkah 3
Klik tombol "Tambahkan File" dan pilih file atau file yang Anda butuhkan untuk memperbaiki DivFix ++.
Klik " Tombol Rebuild Index "di sudut kiri bawah jendela untuk memulai proses perbaikan.

VideoLAN (Linux /Mac /Windows)

Langkah 1
Unduh dan pasang media VLC pemain dari situs web VideoLAN (lihat Sumberdaya). Luncurkan VLC setelah instalasi selesai.

Langkah 2
Klik "File" lalu "Buka" dan pilih video AVI Anda yang rusak dari jendela browser file.
Tunggu VLC untuk memindai AVI Anda file dan temukan indeks yang rusak. Ketika jendela sembulan menanyakan apakah Anda ingin memperbaiki indeks file AVI Anda, klik "Perbaikan" untuk membiarkan VLC memperbaikinya.

Mencoder (Linux)

Langkah 1 - Peluncuran jendela terminal dan ketik "mencoder -v" dan tekan "Enter" untuk melihat apakah Anda telah menginstal mencoder. Jika mencoder tidak diinstal, gunakan sistem manajemen paket distribusi Anda untuk menginstal paket mencoder.

Langkah 2
Gunakan perintah "cd" untuk menavigasi ke direktori tempat file AVI Anda disimpan.
Ketik "mencoder -idx movie.avi -ovc copy -oac copy -o fixedmovie.avi," di mana "movie.avi" adalah nama file AVI Anda dan "fixmovie.avi" adalah nama file yang diperbaiki. Tekan "Enter" untuk memperbaiki AVI Anda dengan mencoder.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304938.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

  • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

    MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com