whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Windows Media Player saya tidak akan Rip

Microsoft Windows Media Player adalah perangkat lunak gratis untuk semua pengguna Windows, memungkinkan penjelajahan dan pemutaran berbagai format audio dan video. Pemain menyertakan kemampuan untuk menyalin atau "menyalin" musik dari CD, membuat salinan digital musik yang dapat diakses bahkan ketika CD tidak ada di komputer. Jika salinan Windows Media Player Anda tidak benar menyalin CD, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang dapat Anda ambil.

Langkah 1
Unduh versi terbaru Windows Media Player (lihat Sumberdaya) dan Menginstal versi program yang diperbarui memastikan perangkat lunak Anda mutakhir dan berfungsi dengan benar. Ini juga mencopot pemasangan versi perangkat lunak sebelumnya, yang mungkin tidak berfungsi dengan baik.

Langkah 2
Buka "Control Panel" dari menu Start komputer Anda dan pilih "Classic View." Pilih "Pengelola Perangkat" dan klik tanda "+" di sebelah "Drive DVD /CD-ROM." Klik dua kali entri yang berisi teks "Perangkat CD-ROM" atau "Perangkat DVD-ROM" dan klik "Perbarui Driver." Klik "OK" untuk membiarkan komputer Anda menemukan dan mengunduh driver terbaru untuk drive CD Anda. Setel ulang komputer Anda ketika driver telah diinstal.

Langkah 3
Buka menu Start Anda dan pilih "Pembaruan Windows." Klik "Instal" untuk memastikan komputer Anda menjalankan perangkat lunak terbaru, karena perangkat lunak operasi yang sudah usang dapat berbenturan dengan Windows Media Player atau driver CD drive Anda untuk mencegah operasi yang benar.

Langkah 4
Bersihkan CD Anda mencoba merobek dengan kain bebas serat lembab dengan pembersih kaca atau alkohol gosok. Masukkan kembali CD dan coba ripping lagi, karena Windows Media Player tidak dapat menyalin dari CD jika CD itu sendiri tidak dapat dibaca.
Keluarkan CD Anda dari drive CD dan periksa sisi label disk. Jika CD, atau kemasan disk, berisi logo atau teks segitiga "Copy Protected" berbentuk segitiga termasuk kata-kata "copy protection," disk telah diprogram untuk mencegah pembuatan salinan digital. Windows Media Player tidak akan dapat menyalin disk, bahkan jika program bekerja dengan benar.

Item yang Anda perlukan

  • Kain pembersih lensa
  • Pembersih kaca atau alkohol gosok


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304520.html

  • Media
    • Media Player Tidak Akan Mengidentifikasi Informasi CD

      Ada beberapa alasan mengapa Windows Media Player mungkin gagal mengidentifikasi informasi CD untuk disk. Untuk mengambil informasi CD, Windows Media Player menghubungkan ke Internet dan mencari basis data CD. Jika tidak ada koneksi Internet tersedia, Windows Media Player tidak dapat mengambil inform

    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com