whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi DVD ke 1080p MPEG4

Jika Anda memiliki DVD yang ingin ditonton di monitor komputer 1080p Anda dan simpan di hard drive Anda, ubah cakram menjadi file MPEG-4 dengan resolusi HDTV. Perangkat lunak bebas mendekripsi file dari DVD dan mengkodekannya dengan berbagai codec media. Menurut CNET, layar HD memiliki resolusi layar 1920 piksel kali 1080 piksel dan mereproduksi setiap piksel yang berisi file 1080p MPEG-4. Dengan salinan MPEG-4 DVD Anda, Anda dapat melakukan streaming video di Internet dan mengedit video dengan perangkat lunak.

DVD Ripper Gratis

Langkah 1
Unduh dan pasang gratis perangkat lunak dari situs web Digiarty (Lihat Sumberdaya.) Jalankan perangkat lunaknya.

Langkah 2
Masukkan DVD sumber Anda dan klik "DVD Disc" untuk memuat disk dalam program. Klik "DVD Path" untuk memilih folder tempat Anda ingin menyimpan file MPEG-4 Anda.

Langkah 3
Klik "to MP4" di bagian bawah layar. Klik menu "Output Profile" dan seret mouse ke "Custom Size and Keep Aspect Ratio." Klik dan seret mouse ke atas jumlah lebar "Resolusi Video", yaitu "720." Tekan "Backspace" pada keyboard Anda untuk menghapus jumlahnya, dan ketik "1920."
Klik "Mulai" untuk mendekripsi DVD Anda dan menyandikan file dalam format MPEG-4.

DVD Free Star Freeware Ripper

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak DVD-ripping dari Free Star (Lihat Sumber.) Jalankan perangkat lunak.

Langkah 2
Masukkan DVD yang ingin Anda dekripsi , dan klik "OpenDVD." Di jendela utama, centang kotak di sebelah setiap file yang ingin Anda dekripsi dari disk. Klik menu tarik-turun di sebelah "Audio" dan seret tetikus ke "AC3."

klik menu "Profil" dan seret tetikus ke "MP4 --- layar lebar." Klik "Browse" untuk memilih folder output pada hard drive Anda. Klik "Rip" untuk membuat file HD MPEG-4 dari DVD Anda.

Studio Soft Video DVD

Langkah 1
Unduh dan instal program penguraian disc dan video- mengonversi program dari DVD Video Soft (Lihat Sumber.) Jalankan decrypter DVD.

Langkah 2
Masukkan DVD sumber Anda, dan klik "Browse" untuk menemukan folder keluaran. Klik "Simpan ke PC" untuk menyalin disk ke folder yang Anda pilih.

Langkah 3
Jalankan konverter file Freemake. Klik "Video" untuk membuka browser file di hard drive Anda. Klik dua kali folder yang berisi file DVD dekripsi Anda untuk memuat folder ke dalam perangkat lunak konversi.

Langkah 4
Klik "to MP4" di bagian bawah layar. "Preset" dan seret mouse ke "Digital Media Players." Pengaturan ini akan memberikan resolusi 1080p.
Klik tombol "Simpan ke" untuk memilih folder output Anda. Klik dua kali folder tersebut, dan klik "Konversi" untuk menyandikan video Anda.

Kiat
Bersihkan DVD Anda sebelum mendekripsi mereka untuk mengurangi tekanan yang diberikan proses ini pada drive DVD Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304189.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

  • Cara Mengonversi VTS ke AVI

    Data video pada DVD disebut sebagai VTS, atau Video Title Set. Anda dapat mengonversi informasi ini ke format .avi, dapat diputar di PC, dengan menggunakan berbagai aplikasi konversi video. Untungnya, banyak pilihan freeware tersedia, dan tidak sulit untuk mempelajari cara menggunakan salah satu per

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com