whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menonaktifkan DRM di Windows Media Player?

Gunakan Windows Media Player (WMP) untuk menghapus atau menonaktifkan Manajemen Hak Digital (DRM) dalam file yang ada, tetapi Anda dapat menjaga WMP dari memasukkan DRM dalam file musik yang Anda menyalin dari CD. Prosesnya berbeda tergantung pada versi WMP yang Anda gunakan. Lisensi DRM dapat dicadangkan pada versi WMP sebelum 11. Selain itu, Anda dapat menghapus DRM dari file audio atau video menggunakan program lain, tetapi prosesnya mungkin tidak sah.

Langkah 1

Langkah 2
Di WMP 11, pilih tab "Rip Music". Di versi WMP lain, pilih tab "Audio CD".

Langkah 3
Di WMP 11, pastikan kotak yang bertuliskan "Salin-lindungi musik" di bawah bagian "Pengaturan Rip" tidak diperiksa. Di versi WMP lain, hapus centang pada kotak yang mengatakan "Aktifkan Manajemen Hak Digital." Di semua versi, Anda dapat mengubah format file ke "MP3" dari "WMA" untuk menonaktifkan DRM. Format file MP3 tidak menggunakan DRM.

Langkah 4
Jika Anda memiliki file yang dilindungi DRM, Anda dapat mencadangkan lisensi dalam versi pra-WMP 11. Untuk melakukannya, buka menu "Alat" dan klik "Kelola Lisensi" atau "Manajemen Lisensi", tergantung pada versi yang Anda gunakan. Klik pada opsi "Ubah", cari tempat Anda ingin mencadangkan lisensi DRM dan pilih "Cadangkan." Kembalikan lisensi dengan mencari versi yang dicadangkan melalui menu yang sama. Bergantian, nonaktifkan DRM pada file audio dengan membakar file audio ke CD dan ripping kembali ke komputer dengan DRM dinonaktifkan.
Jika mencadangkan dan mengembalikan lisensi DRM tidak berfungsi, Anda dapat menghapus DRM dari file. Mungkin tidak sah untuk menghapus DRM dari musik yang Anda beli online. Namun, jika Anda menyalin file dari musik yang Anda miliki di CD, Anda dapat menghapus DRM alih-alih merobek setiap disk. Sebagai alternatif, gunakan salah satu program penghapusan DRM yang tercantum dalam Sumber Daya untuk menghapus DRM dari file Anda.

Kiat
Pengecer tempat Anda membeli file yang dilindungi DRM mungkin mengangkat pembatasan untuk menghapus DRM.

Peringatan

  • Meskipun dimungkinkan untuk menghapus DRM dari file yang tidak Anda buat sendiri, Anda dapat menjalankan risiko penuntutan hukum karena menghapus DRM jika ilegal melakukannya. dimana kamu tinggal.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows Media Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303248.html

  • Media
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

      RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com