whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi File Audio AAC yang Terlindungi ke MPEG

File audio AAC yang diproteksi adalah format default untuk iTunes Music Store, menggunakan ekstensi .M4P. Untuk memutar file-file itu dengan program dan perangkat selain Apple, Anda harus menghapus Digital Rights Management (DRM) dan mengonversinya ke format MPEG yang lebih standar, menggunakan ekstensi .MP3. Sejak itu Apple telah sepenuhnya bebas DRM dengan penawaran musik mereka dan menyediakan layanan pengupasan DRM, dengan biaya tambahan. Tidak semua orang bersedia menyerahkan lebih banyak uang kepada perusahaan dan untungnya Anda tidak perlu melakukannya. Dengan menggunakan perangkat lunak yang sama dengan yang digunakan untuk membeli file yang dilindungi, Anda dapat mengimpornya kembali sebagai MP3 standar.

Langkah 1
Buka iTunes dan buat daftar putar baru. Untuk membuat daftar putar baru pilih "File"> "Daftar Putar Baru" atau klik ikon "+" di sudut kiri jendela utama.

Langkah 2
Seret-salinan yang dilindungi AAC file yang ingin dikonversi menjadi daftar putar. Cukup seret file dari pustaka Anda ke daftar putar di dalam sidebar iTune.

Langkah 3
Masukkan CD kosong.

Langkah 4
Klik pada daftar putar dan pilih "Burn Disc" . " Pilih pembakar disk Anda dan pilih "Audio CD" sebagai jenisnya. Klik "Bakar" untuk mulai membakar disk.

Langkah 5
Keluarkan dan masukkan kembali disk setelah selesai membakar.
Sorot disk di dalam sidebar iTune dan pilih "Impor." Ini akan mulai mengimpor semua file ke perpustakaan iTunes Anda, sans DRM. Anda dapat menghapus file asli secara opsional untuk menghindari duplikat setelah semua file diimpor.

Kiat
Sebelum mengimpor, pastikan bahwa iTunes diatur untuk mengimpor file baru menggunakan Encoder MP3. Untuk melakukan ini, buka Preferensi iTune melalui bilah menu. Pilih tab "Umum" dan klik "Impor Pengaturan ..." Pilih "MP3 Encoder" melalui menu drop-down dan pilih "OK" untuk menyimpan perubahan.

Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • Blank CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302718.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi AAC ke MP3 di Ubuntu

      MP3 adalah yang paling terkenal dari semua format audio digital, dan juga yang paling didukung oleh pemutar audio digital pribadi. AAC adalah salah satu dari banyak format audio digital lainnya. Menggunakan Sound Converter di Ubuntu, Anda dapat mengonversi file AAC ke MP3. Langkah 1 Klik Sys

    • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

      Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com