whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Fitur Dubbing pada Perekam DVD

Fitur dubbing pada perekam DVD memungkinkan Anda untuk membuat salinan DVD atau kaset VHS, ke DVD. Itu semua tergantung pada jenis perekam DVD yang Anda miliki. Ada perekam DVD dek ganda di pasaran yang memungkinkan Anda menyalin dari DVD ke DVD; atau mentransfer video dari kaset VHS ke DVD (atau sebaliknya). Melestarikan film lama Anda dan video langka lainnya, yang direkam pada kaset VHS, ke dalam DVD sekarang hampir semudah menekan tombol.

Menggunakan Fitur Dubbing pada VCR /DVD Recorder Anda

Langkah 1
Nyalakan VCR /DVD recorder dan televisi Anda.

Langkah 2
Buka menu utama perekam VCR /DVD Anda (ini mungkin disebut "Menu sistem" atau " Menu pengaturan "tergantung pada merek tertentu dari perekam VCR /DVD Anda).

Langkah 3
Gunakan tombol panah pada remote control perekam VCR /DVD Anda untuk menggulir dan memilih" Dubbing "atau" Merekam "opsi untuk alat ini. Jika Anda berencana untuk mentransfer video dari kaset VHS ke DVD, atur dubbing Anda ke "VCR ke DVD." Jika Anda berencana untuk mentransfer video dari DVD ke kaset VHS, atur dubbing ke "DVD to VCR." Keluar dari menu.

Langkah 4
Masukkan disk DVD-R kosong ke dalam baki DVD (jika Anda merekam ke DVD); atau masukkan VHS kosong ke dalam VCR (jika Anda merekam ke kaset video). Ini adalah media perekaman Anda.

Langkah 5
Masukkan DVD yang ingin Anda salin ke dalam baki DVD; atau masukkan kaset VHS yang ingin Anda salin ke VCR. Ini adalah media sumber Anda.

Langkah 6
Atur sumber pada perekam VCR /DVD Anda agar sesuai dengan media sumber Anda (tekan "VCR" jika sumber Anda adalah pita VHS; tekan "DVD" jika "your source is a DVD disc).", 3, [[Arahkan DVD atau kaset video Anda ke tempat di mana Anda ingin memulai dub Anda.

Langkah 7
Atur sumber pada perekam VCR /DVD Anda agar sesuai dengan media rekaman Anda. Pilih kecepatan perekaman Anda (SP, LP, atau SLP, misalnya).

Langkah 8
Tekan "Dub" pada remote control VCR /DVD recorder Anda untuk mulai melakukan dubbing. Jika VCR /DVD recorder Anda tidak memiliki tombol "dub" pada kendali jarak jauh, operasi ini mungkin dijalankan dengan menekan "OK". Jika Anda tidak yakin, lihat manual pemilik Anda.
Tekan berhenti ketika dub Anda selesai. Jika Anda merekam ke DVD, jangan lupa untuk menyelesaikan disk Anda agar dapat dibaca oleh DVD player lainnya.

Kiat
Menggunakan fitur "dub" pada pemutar DVD dek ganda. /Perekam DVD memungkinkan Anda menyalin dari DVD ke DVD hanya dengan menekan satu tombol, dan dengan kecepatan lebih cepat daripada perekaman waktu nyata.

Item yang Anda perlukan

  • Televisi
  • Disk DVD-R kosong atau VHS tape
  • Source disc DVD atau VHS tape
  • Dual deck DVD player /perekam DVD
  • ATAU
  • Dual deck VCR /perekam DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301995.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    • Cara Menggunakan Fitur Pindai pada Mesin Fotokopi

      Beberapa mesin fotokopi multifungsi berfungsi ganda sebagai pemindai komputer. Dengan mesin ini, Anda dapat memindai dokumen dan gambar ke dalam komputer Anda seperti yang Anda bisa dengan pemindai khusus. Menyiapkan dokumen Anda pada mesin fotokopi berfungsi sama seperti ketika membuat salinan,

    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com