whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Tautan Unduhan File MP3

Internet telah menjadi berkah sekaligus beban bagi artis musik. Situs web seperti YouTube telah memungkinkan artis untuk menjangkau jutaan pemirsa, tetapi mereka telah menuai beberapa penghargaan secara finansial. Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun atau hanya seseorang dengan blog, Anda mungkin ingin mencari cara untuk mengeluarkan musik Anda di sana; mengunggah lagu sebagai MP3 untuk diunduh siapa pun adalah cara yang bagus untuk mendapatkan daya tarik.

Langkah 1
Arahkan peramban web, seperti Internet Explorer atau Mozilla Firefox, ke hosting file situs - misalnya, Mediafire.com. Situs web ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah hampir semua jenis file untuk dibagikan secara publik. Anda dapat menemukan tautan ke MediaFire di bagian Referensi di bawah.

Langkah 2
Klik tombol "Upload ke MediaFire" berwarna hijau terang di halaman utama.

Langkah 3
Pilih file yang ingin Anda unggah dengan mengklik menu pop-up. Temukan MP3 di hard drive Anda dan pilih "Buka." File Anda sekarang akan muncul di kotak "Nama File".

Langkah 4
Klik "Mulai Unggah File." Tergantung pada ukuran file MP3 Anda dan kecepatan koneksi Internet, ini bisa memakan waktu kurang dari satu menit hingga satu jam. Bilah biru melacak kemajuan pengunggahan.
Salin dan tempel tautan yang disediakan MediaFire setelah menyelesaikan pengunggahan. Anda dapat menggunakan tautan ini di blog atau situs web Anda untuk membagikan file MP3 Anda dengan teman atau pembaca Anda. Dengan mengeklik tautan, pengguna akan dibawa ke situs web MediaFire dan akan dapat mengunduh MP3 secara gratis.

Kiat
Unggah file MP3 Anda pada koneksi yang cepat; prosesnya bisa menjadi kerja keras jika Anda memilih untuk melakukannya pada modem dial-up.

Peringatan

  • Distribusikan hanya MP3 dari musik Anda sendiri atau musik yang ada dalam domain publik. Jika Anda menyebarkan musik yang dilindungi hak cipta secara online, Anda mungkin berada di ujung gugatan yang salah.

    Item yang Anda perlukan

  • File MP3
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301778.html

  • Media
    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    • Cara Membuat MP3 Player di PHP

      File audio MP3 dapat dengan mudah disematkan ke situs web Anda menggunakan beberapa skrip PHP dan HTML sederhana. Salah satu cara untuk membuat pemutar MP3 di situs web Anda adalah dengan menanamkan file MP3 secara langsung, namun ini dapat menyebabkan masalah di sisi klien, karena tidak semua o

    • Cara Mengunduh File Musik FLAC

      FLAC adalah format audio lossless yang digunakan untuk mengunduh musik dari Internet. Ini menyediakan unduhan berkualitas CD, jauh lebih unggul dari file MP3. Anda tidak memerlukan program khusus untuk mengunduh file musik FLAC ke komputer Anda, tetapi Anda memerlukan konverter FLAC untuk mengonvers

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com