whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video Flip

Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan dengan kamera atau program File Explorer yang menyertai komputer Windows 8 Anda. Berhati-hatilah untuk tidak mencabut kamera Flip Anda dari komputer saat video sedang diunduh. Melakukannya dapat menyebabkan data hilang.

Dengan Perangkat Lunak FlipShare

Langkah 1
Tekan tombol “Daya” pada kamera Balik untuk mematikan perangkat. Geser kait USB ke bawah untuk menyingkap lengan USB kamera Flip. Kait terletak di sisi kamera.

Langkah 2
Hubungkan lengan USB ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Geser lengan dengan lembut dan dukung kamera dengan benda kecil, jika perlu. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menghubungkan kamera Flip Anda ke komputer Anda, ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak FlipShare.

Langkah 3
Klik folder "Tidak Disimpan" yang terletak di bawah "Kamera Video" menuju di bagian atas panel navigasi di FlipShare. Bergantung pada generasi kamera Flip yang Anda miliki, tajuk Kamera Video dapat disebut "Camcorder". Jumlah video yang belum disimpan saat ini disimpan di kamera Flip Anda ditampilkan dalam tanda kurung di sebelah folder Belum disimpan.

Langkah 4
Pilih video yang ingin Anda unduh dari kamera Anda. Jika Anda ingin memilih semua video, klik tombol "Semua" yang terletak di bagian bawah jendela FlipShare. Untuk hanya memilih video tertentu, tekan tombol "Ctrl" di keyboard Anda dan klik video yang ingin Anda unduh.

Langkah 5
Klik ikon "Simpan" atau "Simpan ke Komputer" yang terletak di bagian bawah jendela FlipShare untuk meluncurkan dialog "Simpan Video Ke Komputer".

Langkah 6
Tempatkan tanda centang di kotak centang "Hapus video dari camcorder setelah menyimpan" jika Anda ingin menghapus video dari kamera Anda setelah diunduh ke komputer Anda. Jika Anda ingin menjadikan ini pengaturan default setiap kali Anda mengunduh video, beri tanda centang di kotak centang "Jangan tanya saya lagi".
Klik "OK" ketika Anda selesai. Video akan secara otomatis diunduh ke perpustakaan FlipShare.

Tanpa Perangkat Lunak FlipShare

Langkah 1
Tekan tombol “Power” pada kamera Flip untuk mematikan perangkat. Geser kait USB ke bawah untuk menyingkap lengan USB kamera Flip. Kait terletak di sisi kamera.

Langkah 2
Hubungkan lengan USB ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Geser lengan dengan lembut dan dukung kamera dengan benda kecil, jika perlu. Tutup perangkat lunak FlipShare di komputer Anda jika diluncurkan secara otomatis.
Tekan "Windows-E" di keyboard Anda untuk meluncurkan program File Explorer di komputer Anda. Klik kamera Flip Anda pada daftar perangkat penyimpanan yang dapat dilepas, klik folder "DCIM" dan kemudian klik folder "100Video". Seret dan jatuhkan video ke desktop Anda atau folder lain di File Explorer untuk mengunduhnya dari kamera.

Kiat
Agar berfungsi dengan baik dengan komputer Anda, kamera Flip perlu terhubung ke USB 2.0 atau lebih tinggi Port USB.
Kamera Flip Anda secara otomatis mengisi daya ketika terhubung ke USB 2.0 atau port USB yang lebih tinggi.
Jika Anda mengunduh video menggunakan FlipShare, Anda harus mengekspornya dari program itu sebelum dapat mengeditnya di tempat lain. Untuk melakukan ini, luncurkan FlipShare dan klik folder di panel navigasi yang berisi video yang ingin Anda ekspor. Folder terdaftar di bawah judul "Perpustakaan". Klik masing-masing video yang ingin Anda ekspor atau klik tombol "Semua" jika Anda ingin mengekspor semua video yang berada di dalam folder saat ini. Klik kanan salah satu video yang dipilih dan klik "Ekspor ke" pada menu yang muncul. Klik tombol "Ekspor", ramban ke lokasi di komputer Anda tempat Anda ingin menyimpan video yang diekspor dan klik "OK."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301635.html

Media
  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

  • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

    YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com