whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur "penyesuaian volume" bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih keras, tergantung pada kebutuhan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengimpor trek yang ingin Anda sesuaikan ke iTunes, dan membuat perubahan yang diinginkan.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak iTunes jika Anda belum memilikinya. Ini adalah cara gratis untuk mengatur perpustakaan musik Anda.

Langkah 2
Masukkan CD audio yang dibakar ke dalam drive CD-ROM komputer Anda.

Langkah 3
Buka CD dengan iTunes. Perhatikan daftar lagu untuk CD; di sini Anda memiliki kesempatan untuk mengedit informasi trek untuk lagu-lagu tersebut, seperti nama artis, nama album, nama lagu atau genre. Seberapa banyak yang Anda pilih untuk dilakukan di area ini adalah pilihan Anda.

Langkah 4
Pilih semua trek yang ingin Anda sesuaikan volume, dan seret ke perpustakaan musik Anda di sudut kiri atas jendela iTunes . Ini akan mengimpor lagu dari CD ke hard drive Anda. Proses ini memakan waktu beberapa saat.

Langkah 5
Pilih "Musik" di bawah "Perpustakaan" di sudut kiri atas layar iTunes, dan cari lagu-lagu yang Anda impor dari CD.
< h4> Langkah 6
Pilih semua lagu yang ingin Anda edit agar disorot.

Langkah 7
Klik kanan lagu yang disorot dan pilih "Dapatkan Info."

Langkah 8 - Pilih "Opsi" dari tab menu di bagian atas jendela "Dapatkan Info".
Geser pengatur volume ke kanan untuk menambah volume. Penggeser dimulai dari "0 persen." Ini adalah nilai volume asli lagu tersebut. Anda dapat menyesuaikan volume dari 0 persen hingga +100 persen. Mainkan dengan beberapa penyesuaian berbeda untuk melihat seberapa banyak Anda ingin mengubah volume aslinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301593.html

Media
  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Mengonversi Berkas Audio Logika

    Alat pengeditan musik yang terkait dengan iTunes milik Apple, Logic Studio digunakan untuk merekam, mengedit, dan menyimpan musik langsung. Anda dapat menyimpan file-file ini di komputer Anda dan memutarnya di iTunes Anda. Dari program iTunes Anda, Anda dapat mengonversi file Audio Logika ke for

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com