whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi AVI ke DVD Gratis Tanpa Watermark

Microsoft mengembangkan AVI sebagai format file video dan suara. AVI (Audio Video Interleave) dapat diputar di hampir semua media player. Mengubah AVI ke DVD penting untuk memutar video atau film pada sistem hiburan rumah. Setelah Anda mengonversi file AVI ke DVD, Anda dapat membakarnya ke disk. Biasanya, aplikasi demo memerlukan tanda air pada film Anda bersama dengan batasan lainnya. Video Gratis ke DVD dan Quick Media Converter HD adalah aplikasi gratis yang dapat mengonversi file AVI ke DVD dalam beberapa menit.

Video Gratis ke DVD

Langkah 1
Pilih "Start Menu" dan "Program Files." Klik pada program terakhir dalam daftar, "Video ke DVD." Buka program dan jendela "Langkah 1" muncul.

Langkah 2
Masukkan nama DVD, seperti "Video Rumah." Ubah "Format DVD" menjadi "NTSC" dan "16: 9." "Langkah 2" dari aplikasi.

Langkah 3
Tekan panah hijau untuk menambahkan file "AVI". Telusuri drive Anda dan sorot. Klik "Buka" dan nama file "AVI" akan ditampilkan di tengah program. Tekan tombol "Next".

Langkah 4
Pilih tombol "DVD dengan Menu" atau "DVD tanpa Menu". Jika Anda memilih menu, isi opsi. Ini termasuk warna dan font judul, judul bab, serta pengaturan bab. Klik “Berikutnya” ketika Anda selesai atau jika Anda memutuskan tanpa menu.
Tunggu hingga konversi selesai, kira-kira lima menit. Buka DVD atau burn ke disk dari folder konversi default.

Quick Media Converter HD

Langkah 1 - Buka Quick Media Converter HD dari daftar "Program Files" Anda. Dengan versi ini, Anda dapat membakar film atau video Anda dalam kualitas DVD atau HD.

Langkah 2
Klik pada tombol “Mode Mudah”. Tekan tombol "DVD" di menu "Format Konversi". Pilih opsi “NTSC DVD Format Good Quality 16: 9” di menu drop down.

Langkah 3
Pilih tombol “+” di sebelah kiri. Temukan file "AVI" di drive Anda. Sorot dan tekan "Buka." Nama file ditampilkan di tengah layar.
Klik ikon “Open Door” untuk memilih direktori penyimpanan. Tekan ikon "Lingkaran Panah" untuk mengonversi AVI ke DVD. Biarkan proses selesai, sekitar dua menit tergantung pada kecepatan PC dan opsi konversi.

Kiat
Program lain tersedia untuk mengonversi AVI ke DVD secara gratis.

Item yang Anda perlukan

  • Program konversi AVI ke DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301476.html

  • Media
    • Cara Mengonversi file BUP, VOB, & IFO ke AVI

      BUP, VOB dan IFO adalah file DVD. Setiap format adalah alat khusus yang digunakan DVD untuk diputar pada pemutar DVD. BUP adalah file cadangan. VOB adalah video utama, yang mirip dengan MPEG. File IFO menyimpan informasi pada DVD seperti subtitle dan suara. Mengubah media DVD ke format lain akan mem

    • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

      Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com