whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi File EXE Macromedia Flash ke AVI

Adobe Macromedia Flash player adalah perangkat yang biasanya digunakan untuk memutar video online. Namun, file Flash tidak banyak digunakan atau didukung oleh program lain. Karena itu, jika Anda ingin membuka file dalam pemutar video atau editor, Anda mungkin diharuskan untuk mengonversi file Flash ke format lain yang lebih luas, seperti AVI. Untungnya, ini dapat dilakukan dengan program khusus yang diunduh dari Internet.

Langkah 1
Unduh alat konversi ke komputer Anda. Coolutils.com menawarkan program yang mampu mengubah video Flash ke AVI. (Lihat Referensi) Unduhan gratis yang disediakan adalah uji coba perangkat lunak dan hanya akan memungkinkan Anda untuk melakukan konversi dalam jumlah terbatas; namun, jika Anda menyukai program ini, Anda dapat membelinya dari situs seharga $ 29,90 (per Desember 2009).

Langkah 2
Klik tombol "Unduh" dan biarkan perangkat lunak mengunduh ke komputer Anda . Setelah selesai, klik dua kali ikon yang diunduh untuk meluncurkan panduan instalasi. Terima perjanjian lisensi dan ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 3
Luncurkan Flash Konversi ke perangkat lunak AVI dan seret dan lepas video Flash yang ingin Anda konversi ke AVI ke jendela utama .

Langkah 4
Klik tab "Codec" dan pilih "DivX." Ini adalah codec yang paling sering digunakan untuk file Flash; namun, Anda mungkin perlu memilih yang berbeda (jika Anda berada di situs atau program lain yang memiliki fitur Flash codec khusus). Klik "Kustom" dan pilih salah satu codec lain yang tersedia dari daftar.

Langkah 5
Lewati opsi yang tersisa karena tidak perlu mengubah ukuran video atau mengotak-atik audio. Namun, jika Anda menemukan file AVI terlalu besar setelah Anda mengonversinya, Anda mungkin ingin kembali dan menyesuaikan ukurannya untuk menurunkan jumlah ruang hard drive yang digunakan oleh video.
Pilih "Tujuan" dan ketik lokasi pada hard drive yang Anda inginkan untuk menyimpan file yang dikonversi. Setelah selesai, klik "Mulai" dan izinkan file Flash dikonversi ke AVI.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301460.html

  • Media
    • Cara Mengonversi file BUP, VOB, & IFO ke AVI

      BUP, VOB dan IFO adalah file DVD. Setiap format adalah alat khusus yang digunakan DVD untuk diputar pada pemutar DVD. BUP adalah file cadangan. VOB adalah video utama, yang mirip dengan MPEG. File IFO menyimpan informasi pada DVD seperti subtitle dan suara. Mengubah media DVD ke format lain akan mem

    • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

      Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com