whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi VTS ke AVI

Data video pada DVD disebut sebagai VTS, atau Video Title Set. Anda dapat mengonversi informasi ini ke format .avi, dapat diputar di PC, dengan menggunakan berbagai aplikasi konversi video. Untungnya, banyak pilihan freeware tersedia, dan tidak sulit untuk mempelajari cara menggunakan salah satu perangkat lunak yang lebih umum dan mudah diakses. Setelah selesai, Anda akan dapat melihat file yang disimpan dalam format DVD sebagai video PC .avi biasa.

Langkah 1 - Unduh StaxRip gratis (lihat Sumberdaya untuk tautan). Catat di mana file instalasi disimpan.

Langkah 2 - Instal StaxRip dengan mengklik dua kali pada file yang diunduh. Setelah instalasi selesai, centang kotak di sebelah "Luncurkan StaxRip", dan klik "OK."

Langkah 3
Klik "File," dan kemudian "Open Source." Klik "Tunggal atau Gabung," lalu temukan file VTS yang ingin Anda konversi. Klik "Buka," dan kemudian klik "OK" pada layar yang muncul.

Langkah 4
Ubah pengaturan yang ditemukan di layar utama StaxRip, seperti kualitas resolusi atau video. Berikan nama .avi file baru di kotak "Target", dan, ketika Anda siap untuk mengonversi file, klik "Next."

Langkah 5
Tunggu konversi ke selesai. Jika informasi VTS substansial, ini mungkin memerlukan beberapa waktu - hingga setengah jam untuk DVD berdurasi biasa.
Uji file .avi Anda. Jika Anda menemukan kesalahan, seperti suara yang hilang atau rusak, coba salah satu dari program konversi gratis lainnya yang tercantum dalam Sumberdaya. Langkah-langkah untuk konversi akan hampir identik dengan StaxRip.

Tip
StaxRip dapat memberi tahu Anda bahwa file Anda memerlukan aplikasi aksesori yang disebut AviSynth. Ini adalah sumber pengkodean video gratis, dan StaxRip dapat menginstalnya secara otomatis. Cukup klik "Unduh" jika diminta. Informasi ini gratis dan juga aman (bebas virus dan spyware).

Item yang Anda butuhkan

  • Aplikasi konversi video StaxRip

  • VTS asli dari DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300975.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

      Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com