whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes, aplikasi toko musik yang menjadi standar pada perangkat. Pada April 2012, iTunes memiliki 28 juta lagu untuk dipilih, dan daftarnya terus bertambah.

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPod Touch Anda. Ketuk "Wi-Fi" dan pilih nama jaringan untuk menghubungkan perangkat Anda ke Internet. Masukkan kata sandi jaringan jika diperlukan dan ketuk "Bergabung."

Langkah 2
Ketuk ikon "iTunes" di layar beranda iPod Touch Anda untuk membuka iTunes Store. Geser ke atas untuk menggulir ke bagian bawah halaman dan masuk ke iTunes Store menggunakan ID Apple Anda.

Langkah 3
Ketuk "Rilis Baru," "Puluhan Teratas" atau "Genre" untuk menelusuri semua itu kategori lagu. Ketuk ikon "Cari" di bagian bawah layar dan ketikkan istilah pencarian di bilah pencarian untuk menemukan lagu berdasarkan artis, judul, album atau kata kunci. Ketuk lagu atau album.
Ketuk tombol harga saat melihat album atau lagu dan ketuk tombol "Beli" berwarna hijau ketika mulai memulai proses pengunduhan untuk lagu yang dipilih. Apple mendebit sumber pendanaan yang terhubung dengan ID Apple Anda dan menyimpan lagu-lagu di perpustakaan musik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300823.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com