whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin dan Menempel Musik

Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan menempelkan file ke folder yang berbeda atau ke lokasi lain di komputer Anda. Menyalin dan menempel adalah salah satu fungsi paling dasar dari komputer, jadi mempelajari teknik ini akan mudah.

Cara Menyalin dan Menempel Musik

Langkah 1
Temukan lokasi Anda file musik. Ketik nama file musik ke bilah pencarian di menu "Start" jika Anda tidak dapat menemukan file Anda.

Langkah 2
Klik kanan pada file tersebut. Pilih "Salin." Mengklik file dan menekan tombol pintas "Ctrl-C" juga akan menyelesaikan tugas yang sama.

Langkah 3
Pilih tempat Anda ingin menempelkan file Anda. Pastikan Anda memilih lokasi yang mudah diingat, dan Anda tidak akan lupa ke mana Anda memindahkannya.
Klik kanan pada area yang Anda ingin tempelkan file dan pilih "Tempel." " juga akan menyelesaikan tugas ini.

Kiat
Klik kanan pada folder dan pilih "Salin" dan kemudian "Tempel" untuk memindahkan semua isi folder. Klik satu file dan tahan tombol "Ctrl" sambil mengklik pada file tambahan untuk menyalin dan menempel beberapa file sekaligus.

Item yang Anda perlukan

  • File Musik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300785.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Mudah Menyalin dan Menempel

      Beberapa orang ingat belajar cara mengetik di sekolah menengah sebelum ada komputer pribadi. Dari pelatihan yang tidak disengaja itu muncul sekelompok orang yang siap menggunakan komputer dan papan ketik ketika mereka tersedia bertahun-tahun kemudian. Sistem operasi Windows dan program-program

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com