whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film, game, dan animasi Flash ke hard drive Anda.

Langkah 1 - Perbarui Firefox ke versi terbaru. Buka "Edit," "Preferences," "Advanced," dan kemudian "Update." Pastikan "Firefox" dan "Installed Ad-ons" dicentang di bagian "Periksa pembaruan untuk" secara otomatis. Klik "Tutup" untuk menyimpan pengaturan.

Langkah 2
Mulai ulang Firefox, lalu buka situs web yang berisi file Flash yang ingin Anda simpan. Klik kanan pada halaman Web, lalu pilih "Lihat Info Halaman." " dan kemudian "Info Halaman" di bilah alat.

Langkah 3
Klik pada tab "Media" untuk melihat daftar lengkap file Flash yang tersedia. File yang dipilih saat ini akan dipratinjau di bagian bawah jendela. Gulir ke bawah ke file Flash (.swf) yang ingin Anda simpan, lalu pilih.

Langkah 4
Klik tombol "Simpan Sebagai", lalu telusuri ke lokasi di hard drive Anda di tempat yang Anda inginkan "Firefox to save the file.", 3, [[Klik "Simpan" untuk menutup kotak dialog. Ulangi proses ini untuk menyimpan file Flash tambahan.
Temukan salah satu file Flash yang baru saja Anda simpan, lalu klik kanan padanya. Pilih "Buka dengan" lalu pilih "Firefox." Klik "OK" untuk memutar file.

Tip
Anda juga dapat menginstal dan menggunakan add-on Firefox seperti FlashGot (lihat sumber daya) untuk mengunduh Flash dan jenis file lainnya ke hard drive Anda.

Peringatan

  • Jika Anda tidak memiliki codec dan plugin Adobe Flash yang tepat yang terpasang di sistem Anda (lihat sumber daya), Anda tidak akan dapat memutar film Flash atau animasi .


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300704.html

  • Media
    • Cara Merekam Video Dengan Firefox

      Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

    • Cara Menyimpan File AVI

      AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

    • Cara Membuat Flash Banner Dengan HTML

      Flash banner adalah file gambar beranimasi yang sering mengandung konten iklan. Mereka adalah fenomena umum di Web. Kebanyakan orang telah melihat spanduk Flash yang tak terhitung jumlahnya di bagian atas halaman Web. Mereka biasanya pendek dan lebar dan mengandung citra aktif yang berulang tanpa ba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com