whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan keluarga terbaru Anda.

Langkah 1
Simpan foto, klip video, musik atau audio Anda di folder file terpisah di komputer Anda atau dengan menyimpannya di CD atau DVD.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi PowerPoint dengan membuka "Mulai," diikuti oleh "Program," "Microsoft Office" dan "PowerPoint."

Langkah 3
Buka slide baru. Pilih desain slide atau tata letak dengan mengklik sampel di sebelah kanan.

Langkah 4
Ketikkan judul video atau peragaan slide Anda, dan klik tata letak teks untuk opsi lainnya. Anda dapat memilih gaya font, ukuran dan warna.

Langkah 5
Tambahkan efek latar belakang atau desain melalui opsi di sebelah kanan layar PowerPoint.

Langkah 6
Buka slide lain, yang dapat Anda gunakan untuk memuat foto atau video.

Langkah 7
Memuat foto Anda dengan mengklik "Sisipkan" dan kemudian "Gambar." Kemudian pilih dari "Gambar dari File," "Pemindai" atau "Kamera."

Langkah 8
Pilih foto dan unggah satu per satu.

Langkah 9
Tambahkan audio atau musik Anda dengan mengklik "Sisipkan," diikuti oleh "Film" dan "Suara." Pilih dari "Sound from File" atau "Play Audio CD." Anda juga dapat merekam suara menggunakan fitur ini dengan memilih "Rekam Suara" dari menu.

Langkah 10
Masukkan CD jika file musik Anda ada di CD.

Langkah 11
Klik "Mainkan" di sisi kanan bawah layar PowerPoint atau klik ikon "Suara" atau "Volume". Pilih "Otomatis" atau "Ketika Mengklik Slide."

Langkah 12
Unggah klip video dengan mengklik "Sisipkan," diikuti oleh "Film dan Suara" dan "Film dari Clip Organizer" atau "Movie from Clip Organizer" atau "Movie from File."

Langkah 13
Pilih klip video dari pilihan Anda.

Langkah 14
Buat transisi dengan memilih dari pilihan di sisi kanan PowerPoint. layar. Klik "Skema Animasi," dan kemudian pilih setiap jenis animasi untuk setiap slide.

Langkah 15
Simpan PowerPoint Anda yang sudah selesai dengan mengklik "File" lalu "Save As" dan beri nama file.
Putar video PowerPoint Anda di komputer Anda atau sambungkan komputer Anda ke proyektor sehingga Anda dapat menampilkannya di layar besar.

Kiat
Untuk presentasi yang lebih baik, edit suara dan transisi untuk berkoordinasi satu sama lain dengan benar waktu
Perangkat lunak pembuatan film lebih mudah digunakan daripada PowerPoint.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer berjalan pada Windows 2000 /XP /Vista
  • PowerPoint (versi 2003 atau lebih baru)
  • Foto
  • Video
  • Unduh musik atau CD
  • Perangkat lunak untuk mengonversi PowerPoint ke AVI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300242.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

      Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

    • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

      Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com