whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah.

Langkah 1
Buka Windows Media player dengan mengklik Start Menu, pindahkan kursor ke "All Programs" dan klik pada "Windows Media Player.

Langkah 2
Lihat di bagian atas layar dan klik tombol yang berlabel" Bakar ". Di sisi kanan layar, bagian akan muncul dengan heading "Bakar Daftar."

Langkah 3
Di kanan atas Layar Windows Media Player, cari judul "Daftar Putar." Jika daftar putar yang akan dibakar berada di bawah judul itu, klik kanan di atasnya. Jika daftar putar tidak ada di bagian itu, klik judul "Daftar Putar". Semua daftar putar di Windows Media Player akan muncul di tengah.

Langkah 4
Klik kiri pada daftar putar yang akan dibakar ke CD dan seret ke sisi kanan layar di mana tertulis "Seret item ke sini untuk membuat daftar bakar." Lagu-lagu sekarang akan muncul di jendela "Bakar daftar". Jika ada apapun s ongs yang perlu dihapus dari daftar, klik kanan pada lagu dan gulir ke bawah ke "Hapus dari daftar."
Buka CD Drive dan masukkan CD kosong. Ikon CD akan muncul di kanan atas layar. Klik tombol di kanan bawah yang berlabel "Mulai Bakar." Ketika semua lagu telah dibakar ke CD, sebuah pesan yang mengatakan "Lengkap" akan muncul di sebelah setiap lagu dan CD akan dikeluarkan. Jika CD tidak mengeluarkan, buka drive CD untuk mengambil CD.

Tip
CDRW dapat direkam. Jika daftar putar dimainkan, rekamlah.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat Lunak Windows Media Player
  • Daftar Putar di Windows Media Player
  • 1 CD atau CDRW kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300201.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Memainkan Playlist Media Player di VLC

      Daftar putar media player mungkin tersedia dalam beberapa format; daftar putar yang lebih populer termasuk tipe file M3U dan ASX. VLC Media Player mendukung pembuatan daftar putar Anda sendiri atau mengimpor daftar putar yang digunakan di pemutar media lain. Pengguna dapat mengimpor daftar putar XSP

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com