whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Akun Twitter Anda Berhenti Mengirim Spam

Satu (atau lebih) pengikut Twitter Anda mengirimi Anda pesan langsung yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah mengirim spam, tetapi Anda belum men-tweet dalam beberapa hari. Anda melihat profil Anda dan menemukan bahwa akun Anda telah mengirim tweet dan pesan langsung tanpa sepengetahuan Anda. Mempelajari apa yang harus dilakukan jika akun Anda diretas atau dikompromikan dapat membantu Anda menghentikan spam dan melindungi reputasi Twitter Anda yang terhormat.

Ubah kata sandi Anda. Masuk ke akun Twitter Anda, klik ikon roda gigi dan pilih "Pengaturan." Klik "Kata Sandi" di panel kiri. Masukkan kata sandi Anda saat ini dan ketikkan kata sandi baru di kotak Kata Sandi Baru dan Verifikasi Kata Sandi. Pilih kata sandi yang panjangnya minimal 10 karakter dengan kombinasi huruf besar dan kecil serta simbol dan angka untuk keamanan yang lebih baik.

Cabut akses pihak ketiga yang tidak terpercaya. Masuk ke akun Twitter Anda, klik ikon roda gigi dan pilih "Pengaturan." Klik "Aplikasi" di panel kiri. Klik tombol "Cabut Akses" di sebelah aplikasi apa pun yang tidak Anda kenal atau mungkin tidak Anda percayai.

Perbarui pihak ketiga yang tepercaya. Berikan kata sandi Twitter Anda yang diperbarui ke aplikasi pihak ketiga mana pun yang Anda percayai untuk menggunakan kata sandi Twitter Anda.

Hapus semua tweet yang tampaknya adalah spam. Masuk ke akun Twitter Anda dan klik "Saya" pada bilah menu. Klik "Hapus" pada setiap tweet yang tidak Anda buat.

Pindai, bersihkan dan lindungi komputer Anda. Periksa apakah ada pembaruan Windows yang tersedia. Perbarui atau instal perangkat lunak antivirus dan anti-spyware dan pindai komputer Anda untuk konten jahat.

Kiat

Jika akun Twitter Anda terus mengirim spam, lengkapi permintaan dukungan (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318981.html

Media sosial
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Komputer Anda Mengirim Spam?

    Spammer sering menggunakan komputer lain, yang disebut sebagai zombie, untuk dengan cepat membubarkan email massal tanpa mengorbankan identitas mereka sendiri dan menghindari daftar hitam spam. Sebelum menjadi komputer zombie, komputer Anda harus terinfeksi oleh worm atau trojan yang memungkinkan sp

  • Cara Mendapatkan PCS Sprint Saya Password

    Sprint PCS memungkinkan Anda membuat nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses akun Anda secara online. Akses akun online memungkinkan Anda untuk melihat penggunaan Anda saat ini, membayar tagihan Anda dan mengaktifkan ponsel di akun Anda. Jika Anda lupa kata sandi akun Sprint Anda, ada beberapa

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com