whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengidentifikasi Akun Twitter Tidak Aktif di Daftar Pengikut Anda

Twitter bukan untuk semua orang. Sementara beberapa mungkin mengambil langkah-langkah untuk menutup akun Twitter mereka sebelum mengucapkan selamat tinggal, yang lain hanya pergi, tidak pernah kembali. Di sisi lain, banyak orang menggunakan Twitter secara teratur tanpa menunjukkan tanda-tanda aktivitas. Menyingkirkan akun tidak aktif di daftar pengikut Anda membutuhkan sedikit pekerjaan detektif, tetapi Anda sering dapat menemukannya ketika Anda tahu apa yang harus dicari.

Tweet Terakhir

The tanggal tweet terakhir seseorang memberi Anda indikasi kuat apakah akun Twitter aktif. Misalnya, jika seseorang belum mengirim tweet lebih dari setahun, dan hanya memposting total selusin tweet, ada kemungkinan kuat bahwa dia tidak lagi aktif. Jika dia memposting tweet dalam satu atau dua hari terakhir, hampir pasti dia aktif di Twitter. Klik pada nama apa saja di daftar pengikut Anda untuk melihat kapan orang itu terakhir diposting dan berapa banyak tweet yang ia posting sejak bergabung dengan Twitter.

Asumsi Berbahaya

Sementara tanggal tweet terakhir adalah indikator kuat aktivitas seseorang di Twitter, ini tidak mudah. Banyak pengikut mungkin menggunakan Twitter untuk membaca posting, bahkan jika mereka belum memposting dalam beberapa bulan. Di sisi lain, jika seseorang telah menyiapkan umpan otomatis untuk Twitter, akun tersebut mungkin tampak aktif meskipun pemilik akun belum masuk ke Twitter selama bertahun-tahun. Misalnya, jika tweet seseorang semuanya adalah tautan ke situs web yang sama, ini mungkin mengindikasikan akun tersebut menggunakan autopilot, hanya diumpankan oleh umpan RSS dari situs web itu.

Informasi Profil

Halaman profil kosong dan tidak ada gambar profil bisa menjadi tanda-tanda akun yang tidak aktif. Ini terutama terjadi ketika akun yang sama belum memposting tweet dalam waktu lama, atau jika tidak ada tweet di halaman profil akun. Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menggunakan akun Twitter lagi, tetapi tidak ingin kehilangan nama pengguna yang diklaimnya, menghapus informasi profilnya adalah salah satu cara untuk membiarkan akun tidak aktif tanpa benar-benar menutup akun.

Petunjuk Lainnya

Mengirim tweet atau pesan langsung kepada seseorang yang bertanya tentang mereka adalah cara yang baik untuk mengetahui apakah seseorang aktif di Twitter. Berikan orang itu beberapa hari untuk kembali kepada Anda, karena banyak orang tidak masuk setiap hari. Cara lain Anda mungkin dapat membedakan antara akun aktif atau tidak aktif adalah dengan mencatat berapa banyak orang yang diikuti orang tersebut. Jika nomor itu naik selama seminggu, misalnya, orang tersebut secara aktif menggunakan akun itu, bahkan jika dia mengabaikan pesan Anda dan tidak tweeting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318888.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mengenal Identitas Twitter

    Kartunis The New Yorker Peter Steiner mengatakan yang terbaik: Di Internet, tidak ada yang tahu Anda seekor anjing. Sulit untuk mengetahui identitas asli seseorang secara online, terutama di situs-situs seperti Twitter, di mana yang perlu Anda daftarkan hanyalah alamat email. Tidak seperti Faceboo

  • Cara Membandingkan Pengikut Twitter Di Antara Dua Profil

    Melihat pengikut akun Twitter tertentu adalah salah satu cara untuk menemukan pengguna Twitter lain yang tertarik dengan topik yang sama. Misalnya, orang yang mengikuti pesaing bisnis Anda di Twitter mungkin juga tertarik dengan layanan atau industri Anda secara keseluruhan. Pengguna Twitter yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com