whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Hashtag di Instagram

Menggunakan tagar di Instagram dapat membantu profil Instagram Anda mendapatkan pengikut dan pos Anda mendapatkan suka. Tagar adalah kata kunci yang hanya berlaku yang diawali dengan "#" dan dikaitkan dengan konten posting Instagram. Meskipun "#" dapat dihilangkan, Praktik Terbaik Instagram menyarankan agar Anda menggunakan penunjukan ini untuk mengidentifikasi istilah tagar.

Apa itu Hashtag?

Tagar otomatis mengindeks "pages with similar content.", 3, [[Untuk melihat halaman yang terkait dengan tagar tertentu, cukup klik tag. Semua posting yang ditandai dengan istilah tercantum pada halaman. Posting yang ditandai membantu para Instagrammers lain menemukan dan menyukai konten Anda. Ikuti konvensi hashtag Instagram untuk mendapatkan yang terbaik dari memberi tag pada posting Anda. Tagar hanya dapat terdiri dari satu kata, dan tidak dapat berisi karakter khusus selain "#" di awal tag. Tagar Instagram juga dapat berisi angka selain huruf.

Posting Publik vs Pribadi

Ketika Anda mengklik tagar, hanya posting publik yang ditandai dengan istilah tersebut. ditampilkan. Bahkan jika tagar diterapkan pada pos pribadi, pos pribadi disembunyikan dari tampilan di halaman tagar. Namun, jika Anda memberi tag pada posting pribadi Anda, Anda dapat mengindeksnya dengan mengklik salah satu tag Anda dan membuka halaman tagar Anda untuk posting tersebut.

Hashtag yang Efektif

Hindari menggunakan istilah yang sangat umum untuk tagar. Semakin banyak tag yang ditargetkan, semakin besar kemungkinan posting akan menemukan jalannya ke sekelompok posting dengan konten yang serupa. Lihat beberapa posting dengan konten serupa untuk melihat tagar apa yang sedang digunakan, kemudian gunakan tagar yang sama untuk bergabung dalam percakapan. Misalnya, jika Anda menerbitkan posting foto Corvette Anda, gunakan tagar khusus "#corvette" daripada "#car" atau "#Chevy."

Bagaimana Cara Hashtag

Cari topik tertentu di Instagram dan perhatikan tagar yang digunakan oleh para Instagramer lain yang menunjukkan posting yang menarik bagi Anda. Buat posting, lalu masukkan tagar yang sama dengan yang digunakan orang lain. Publikasikan pos sehingga pengguna lain dapat menemukan konten Anda dengan mencari tagar. Klik pada tagar di posting Anda untuk melihat posting lain dengan tag yang sama. Tandai halaman tag untuk dengan cepat menemukan semua Instagram dengan tagar yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318821.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Menggunakan Webdings

    Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com