whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Memeriksa Siapa yang Memeriksa Facebook Saya?

Pada Juli 2011, Facebook tidak menyediakan fitur yang memberi tahu Anda siapa yang melihat profil Anda, dan perusahaan menyatakan bahwa aplikasi pihak ketiga tidak ada untuk menyediakan layanan baik. Anda dapat mengetahui siapa yang melihat profil Anda dengan melakukan sedikit penyelidikan, tetapi perlu diingat bahwa Anda akan terbatas pada memeriksa profil teman-teman Facebook Anda dan anggota Facebook yang memiliki profil publik.

Periksa profil Facebook Anda. Lihat untuk melihat siapa yang memposting di dinding Anda. Lihat siapa yang mengomentari foto dan album foto Anda. Periksa siapa yang mengklik tombol "suka" atau "tidak seperti" pada posting Anda atau komentar orang lain. Lihat apakah seseorang mengklik tombol "colek" atau mengirimi Anda permintaan Teman. Semua barang ini membuktikan bahwa orang-orang tertentu itu melihat profil Anda.

Periksa email Facebook Anda untuk melihat siapa yang mengirimi Anda pesan. Salah satu cara untuk mengirim pesan melalui layanan jejaring sosial adalah dengan mengklik tombol "pesan" pada profil Anda. Saat Anda merespons email ini, tanyakan siapa pun yang mengirimnya jika mereka melihat profil Anda baru-baru ini.

Selidiki profil teman Facebook Anda. Lihatlah status halaman mereka dan posting yang mereka atau teman Facebook mereka buat di dinding mereka dan komentar yang mereka buat di foto. Mereka mungkin memposting informasi yang mencerminkan bahwa mereka mengunjungi halaman Anda, seperti mengulangi komentar yang Anda buat atau menyalin foto yang Anda ambil.

Tinjau profil orang yang berteman dengan teman Facebook Anda. Periksa hal-hal yang sama seperti yang Anda cari pada Langkah 3. Ingatlah bahwa Anda tidak akan dapat melihat profil orang-orang ini kecuali Anda mengirim permintaan pertemanan atau profil Facebook mereka ditetapkan sebagai dapat dilihat oleh umum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101317856.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com