whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Yang Lebih Baik: Tumblr atau Instagram?

Memilih antara Tumblr atau Instagram bukanlah masalah satu layanan lebih baik dari yang lain. Yang mana yang harus Anda gunakan sepenuhnya tergantung pada apa yang ingin Anda gunakan. Sedangkan Instagram memberi Anda cara cepat untuk berbagi gambar yang Anda ambil dalam kehidupan sehari-hari, Tumblr adalah platform microblogging untuk berbagai jenis media.

Tumblr Tujuan
Tumblr umumnya merupakan platform untuk microblogging: posting pendek yang terdiri dari frase, gambar atau klip video. Tidak seperti blog lain, yang umumnya menyertakan prosa yang lebih panjang - setidaknya satu paragraf, dan sering lebih banyak lagi - microblog adalah platform umum untuk fotografi atau animasi, meme, komik web, dan media lain yang dapat dikonsumsi pembaca dalam beberapa detik. Tumblr mampu membuat blog dalam bentuk panjang, tetapi microblogging lebih umum.

Instagram Purpose
Instagram adalah jejaring sosial untuk mem-posting foto yang Anda ambil pada ponsel cerdas Anda. Pengguna Instagram menggunakan aplikasi smartphone untuk memposting gambar mereka dan melihat materi yang diposkan pengguna lain. Situs web Instagram memiliki fungsi terbatas yang sebagian besar terbatas pada melihat foto Anda sendiri dan mengedit profil Instagram Anda.

Keuntungan Tumblr
Memiliki akun Tumblr sama seperti memiliki halaman Web. Pengguna dapat menyesuaikan penampilannya dengan tema dan mendapatkan URL sendiri yang dapat diakses siapa saja secara online. Foto-foto Instagram hanya dapat diakses secara langsung oleh orang-orang dengan aplikasi Instagram di smartphone mereka dan anggota situs jejaring sosial tempat pengguna berbagi foto mereka. Pengguna dapat mengontrol foto yang ditampilkan, tetapi tidak tentang halaman yang ditampilkan.

Keuntungan Instagram
Tumblr memberi pengguna lebih banyak kontrol atas konten dan tampilan, tetapi Instagram memberikan cara yang lebih cepat dan lebih mudah untuk berbagi gambar . Ini adalah masalah hanya dengan mengambil gambar, atau memilih satu dari galeri telepon, memilih filter warna untuk gambar dan menambahkan keterangan jika Anda menginginkannya. Aplikasi kemudian memposting gambar yang dihasilkan langsung ke profil Instagram Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312118.html

Media sosial
  • Cara Membuat Album di Tumblr

    Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat album foto untuk blog Tumblr Anda karena Tumblr memberi Anda opsi untuk menampilkan lebih dari satu foto dalam pos foto standar. Tambahkan Foto ke Posting - Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dari komputer, perangkat penyimpanan,

  • TV LCD mana yang lebih baik: 120 MHz atau 60 MHz?

    Memilih televisi 120Hz di atas TV 60Hz akan - jika produsen dipercaya - memberikan Anda gambar yang lebih halus dengan lebih sedikit buram. Apakah ini terlihat tergantung pada jenis pemrograman yang Anda tonton. Memilih 120Hz juga dapat membawa beberapa kerugian. Ini berarti bahwa kebutuhan dan pref

  • Bagaimana Teknologi Membuat Komunikasi Lebih Baik?

    Bagi orang-orang yang mengingat waktu sebelum ponsel dan tablet, dapat membingungkan untuk mempertimbangkan bagaimana komunikasi telah berubah. Dalam waktu kurang dari dua dekade, perkembangan teknologi seperti Internet nirkabel, pesan teks dan telepon pintar telah mengubah cara orang terhubung satu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com