whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Pasang Iklan di Tumblr

Tumblr sekarang mendorong pengguna bisnis untuk beriklan di platform. Anda dapat membeli posting yang disponsori di platform seluler atau Web. Anda juga dapat membeli penempatan di bagian Tumblr Spotlight Sponsor dan bagian iklan Tumblr Radar yang ditampilkan di dasbor pengguna. Selain itu, Tumblr menyediakan alat analitik untuk mengukur keberhasilan kampanye iklan Anda. Dasbor Analytics memungkinkan Anda untuk melacak tampilan posting, posting teratas, pengikut, dan catatan secara real time.

Jenis dan Perbedaan Iklan

Jenis iklan Mobile Post hanya ditampilkan di aplikasi seluler. Iklan berbayar mengkonsumsi semua real estat layar bila dilihat dalam timeline pengguna. Posting In-line Web ditampilkan dalam garis waktu orang-orang yang melihat dasbor mereka di browser desktop. Iklan Mobile dan Web In-line dijual berdasarkan per posting.

Tumblr Iklan radar ditempatkan di ruang premium di dasbor pengguna, dan dianggap sebagai jenis iklan "di atas flip" oleh Tumblr. Iklan radar dijual berdasarkan basis tayangan.

Iklan Spotlight dikuratori, dan hanya blog yang menambahkan konten berharga ke halaman Spotlight yang akan dipertimbangkan. Iklan Spotlight dijual setiap minggu.

Hubungi Ahli Strategi Merek

Untuk menempatkan iklan di Tumblr, Anda harus bekerja secara langsung dengan Ahli Strategi Merek Tumblr. Kirim pertanyaan email ke “sponsor@tumblr.com” untuk meminta harga detail dan instruksi untuk menempatkan iklan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319281.html

Internet
  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

  • Cara Meletakkan Screensaver di Komputer Saya

    Screensaver muncul di layar komputer Anda setelah Anda membiarkan mesin menganggur selama jangka waktu tertentu. Screensaver dapat berupa sesuatu yang sederhana seperti tayangan slide foto atau dapat berupa video atau animasi. Menginstal screensaver di komputer Anda tidak memerlukan gelar dalam

  • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

    Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com