whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Pesan yang Diarsipkan di Facebook Fast

Facebook menyimpan pesan Anda dan mengobrol baik suka atau tidak. Semua yang Anda ketik melalui sistem pesan pribadi dicatat secara default, meskipun Anda memiliki opsi untuk menghapus arsip ini di tahap selanjutnya. Perhatikan bahwa menghapus pesan tidak mempengaruhi salinan yang dipegang oleh peserta lain dalam percakapan. Mereka masih dapat membaca pesan dari kotak masuk mereka sendiri bahkan jika Anda telah menghapus salinan Anda.

Langkah 1
Klik tautan "Pesan" di menu Facebook. Percakapan terbaru ditampilkan di bagian atas daftar di sebelah kiri. Pilih percakapan dan isinya muncul di jendela utama.

Langkah 2
Pilih salah satu percakapan yang ditunjukkan dan pilih "Tindakan" lalu "Hapus Percakapan" untuk menghapus semua pesan yang ada di utas. Klik "Hapus Percakapan" pada dialog konfirmasi untuk menyelesaikan proses.

Langkah 3
Pilih "Tindakan" dan "Hapus Pesan" untuk menghapus masing-masing pesan daripada seluruh percakapan. Kotak centang muncul memungkinkan Anda untuk memilih pesan tertentu yang kemudian dapat dihapus melalui tombol "Hapus".

Langkah 4
Klik "Lainnya" lalu "Diarsipkan" untuk mengakses utas pesan yang telah Anda arsipkan secara khusus untuk menyembunyikannya dari tampilan kotak masuk. Pilih pesan dan pilih "Tindakan" lalu "Hapus Percakapan" untuk menghapusnya.
Ketikkan nama kontak ke dalam kotak pencarian di bagian atas kotak masuk atau tampilan pesan yang diarsipkan untuk mencari pesan yang cocok dengan kontak itu. Hapus percakapan dan pesan individual menggunakan opsi pada menu Tindakan.

Kiat
Facebook saat ini tidak menawarkan cara cepat untuk memilih beberapa percakapan sekaligus dan menghapusnya sebagai kumpulan, pada saat penerbitan ini, juga tidak ada pintasan keyboard yang memungkinkan Anda untuk menghapus pesan dengan menekan satu tombol. " untuk mengarsipkan percakapan yang telah Anda pilih, tetapi ini tidak menghapusnya.
Pesan yang diarsipkan disembunyikan dari kotak masuk tetapi masih dapat ditemukan melalui alat pencarian dan dari folder yang Diarsipkan. Tanda silang kecil ke sisi percakapan di kotak masuk juga mengarsipkan utas daripada menghapusnya.
Secara default kotak pencarian pesan mencari nama kontak yang cocok dengan kueri yang Anda masukkan. Klik tautan "Cari Pesan" yang muncul di bawah kotak pencarian untuk mencari kata kunci yang cocok dalam pesan itu sendiri.
Dari jendela obrolan di Facebook, klik ikon roda gigi kecil untuk mengakses pengaturan percakapan. Anda dapat memilih "Hapus Jendela" untuk menghapus riwayat percakapan dari kotak obrolan, tetapi riwayat percakapan masih akan disimpan di bagian Pesan di Facebook.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312003.html

Media sosial
  • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

    Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com