whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mencoret Kata di Posting di Facebook

Meskipun Facebook tidak memberi pengguna kemampuan untuk memformat teks dalam pembaruan status dan komentar mereka, masih ada cara untuk menambahkan sedikit bakat pada posting Anda. Salah satu cara pengguna memberi beberapa nada tambahan pada posting adalah dengan mencoret kata-kata untuk menyampaikan humor atau menambahkan komentar pribadi pada pikiran dan pendapat Anda. Untuk memasukkan teks yang dicoret ke status Facebook Anda, Anda harus menyalin dan menempelkannya dari program lain.

Pembuat Teks
Untuk membuat teks yang dicoret, Anda harus menggunakannya dari generator teks dicoret gratis di Internet. Generator ini dibuat khusus untuk digunakan dengan situs-situs seperti Facebook, yang tidak memungkinkan pemformatan teks atau kode HTML. Beberapa generator teks gratis termasuk Perangkat Teks Dicoret Adam Varga Unicode, generator Status Spesial Dicoret dan Generator Teks Crazy Davinici Strikethrough. (Lihat Sumberdaya)

Cara Kerja
Alasan dicoret tidak diterjemahkan di Facebook adalah karena opsi format dicoret membutuhkan kode HTML untuk digunakan online - sesuatu yang tidak didukung Facebook. Generator teks yang dicoret, di sisi lain, mengubah setiap huruf menjadi karakter unicode khusus dengan garis kecil dimasukkan melalui tengah. Saat digunakan untuk membuat kata atau frasa, garis-garis kecil ini memberikan tampilan teks dicoret.

Membuat Teks Dicoret
Untuk membuat teks dicoret untuk status Facebook Anda, masukkan teks ke dalam salah satu mencoret generator teks, lalu menyalin dan menempelnya ke Facebook. Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat menghasilkan teks dicoret, sehingga Anda bebas untuk mengulangi proses sebanyak yang Anda inginkan.

Opsi
Bergantung pada generator teks yang dicoret yang Anda gunakan , Anda mungkin memiliki opsi untuk membuat teks dicoret standar, atau mencoret teks yang menggunakan crosshatching. Meskipun single, dicoret adalah standar, beberapa individu mungkin lebih suka tampilan unik dari crosshatch. Selain itu, generator ini dapat digunakan untuk membuat garis bawah teks - opsi pemformatan lain saat ini tidak tersedia di Facebook. Beberapa pengguna mungkin tidak dapat melihat teks dicoret atau disilang, jadi perlu diketahui bahwa beberapa pengguna mungkin tidak dapat melihat humor di pos Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311633.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

  • Cara Mengetahui Saat Halaman Facebook Mulai

    Setiap halaman Facebook memiliki metadata yang melekat padanya, yang dapat diakses oleh pengembang untuk mengeluarkan detail spesifik tentang halaman itu. Sayangnya, tanggal pembuatan halaman Facebook bukan bagian dari metadata yang tersedia, jadi tidak ada cara yang mudah untuk menemukan tangga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com