whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Bagikan di Facebook

Terkadang ada hal-hal yang ingin Anda sampaikan kepada teman atau kolega yang tidak ingin disiarkan ke sembarang orang. Jika Anda telah menahan diri dari memposting sesuatu di Facebook karena takut akan dibagikan kepada dunia, ada harapan. Facebook terus meningkatkan fitur keamanan dan kontrolnya, memungkinkan tingkat kepercayaan yang lebih besar ketika memposting di Facebook.

Membuat Pengaturan Berbagi Default Anda
Pengaturan keamanan Facebook memungkinkan Anda menentukan siapa yang dapat melihat Anda pembaruan status secara default. Anda dapat memilih Publik (semua orang), Teman (yang telah Anda terima sebagai Teman di Facebook), atau Hanya Saya. Anda juga dapat memilih daftar yang ditentukan seperti Keluarga atau Teman Dekat. Jika Anda benar-benar ingin menjadi spesifik, Anda dapat membuat daftar Kustom individu tertentu yang Anda berteman di Facebook. Karena ini adalah pengaturan default, Anda harus mengaturnya untuk audiens terkecil yang ingin Anda lihat semua posting Anda. Anda dapat memperluas posting secara individual ke audiens yang lebih besar. Untuk mengatur pengaturan berbagi default Anda, klik ikon keamanan di sudut kanan atas layar beranda Anda. Terlihat - cukup tepat - seperti gembok. Klik pada "Who Can See My Stuff?" Klik panah bawah di bawah Siapa yang Dapat Melihat Kiriman Masa Depan Saya dan pilih audiens default Anda.

Memilih Audiens Anda untuk Kiriman Tertentu
Ketika Anda berbagi pembaruan status di Facebook, maka secara otomatis dibagikan dengan audiens default Anda. Kecuali Anda memilih Publik sebagai audiens default Anda, mereka yang melihat posting tidak dapat membagikannya lebih jauh dari spesifikasi asli Anda. Misalnya, jika Anda menetapkan pemirsa default sebagai Hanya Saya, tidak ada yang akan melihat pos selain Anda. Jika Anda memperluas pemirsa pos tertentu ke Keluarga, hanya mereka yang ada di Grup Keluarga Anda yang dapat melihat pos tersebut. Mereka tidak dapat membagikan pos dengan teman-teman mereka yang tidak ada di grup keluarga Anda.

Mengambil Opsi Bagikan
Secara umum, ketika Anda melihat pos di Umpan Berita Anda, ada opsi untuk Suka, Komentar atau Bagikan. Jika Anda tidak ingin opsi Berbagi tersedia, tetapkan "Hanya Saya" sebagai audiens default Anda, kemudian perluas posting Anda ke daftar khusus individu tertentu. Klik ikon pemilih pemirsa di sebelah kanan waktu posting Anda. (Jika Anda menetapkan audiens default Anda ke Hanya Saya, itu akan terlihat seperti gembok.) Pilih opsi Kustom dan pilih "Orang atau Daftar Tertentu." Masukkan individu yang Anda inginkan untuk menerima pembaruan. Facebook akan mulai menampilkan daftar Teman Anda segera setelah Anda mulai mengetik. Orang-orang itu akan melihat pos Anda di Umpan Berita mereka tanpa Opsi Berbagi.

Menghindari Diretas
Facebook terus meningkatkan keamanannya, tetapi Anda harus melakukan bagian Anda untuk mencegah peretasan akun Anda. Jika seseorang mengetahui kata sandi Anda, mereka dapat mengakses posting, daftar teman, dan informasi pribadi Anda. Better Business Bureau merekomendasikan empat tindakan pencegahan yang dapat Anda ambil untuk mencegah diretas: Aktifkan Penjelajahan Aman, sering-seringlah mengganti kata sandi, aktifkan pemberitahuan masuk dan hindari tautan yang mencurigakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311603.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com