whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengubah Seseorang di Facebook Slander

Facebook bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang menghibur dan aman bagi orang-orang untuk menggunakan jejaring sosial mereka, dan mereka sangat ketat dalam menghapus konten yang melanggar ketentuan layanan mereka. Jika Anda yakin seseorang memfitnah Anda di Facebook, ia dan kontennya dapat dilaporkan sebagai pelecehan. Anda dapat melaporkan apa pun, meskipun itu tidak terlihat oleh Anda di Facebook. Memahami bahwa melaporkan konten tidak menjamin bahwa konten tersebut akan dihapus.

Mendefinisikan Slander
Slander adalah tindakan menyebarkan informasi palsu dengan maksud merusak atau merusak reputasi seseorang. Ini sedikit berbeda dari gosip karena gosip hanyalah desas-desus dan umumnya tidak ada diskusi dan rumor. Fitnah, sebaliknya, memiliki niat jahat langsung. Garis antara rumor dan fitnah kadang-kadang bisa kabur, tetapi jika Anda merasa bahwa Anda dapat dirugikan sebagai akibatnya, adalah ide yang baik untuk mencoba melaporkan konten yang menyinggung.

Cara Melaporkan
Jika Anda dapat melihat konten yang menyinggung, menemukan posting yang ingin Anda laporkan. Arahkan kursor ke pos hingga panah ke bawah muncul di sudut. Klik untuk menyembunyikan posting, lalu klik "Laporkan Cerita atau Spam." Setelah pos disembunyikan, klik "ajukan laporan." Pilih "Ini melecehkan saya," lalu klik "Lanjutkan" untuk menyelesaikan laporan. Jika Anda tidak dapat melihat pos sama sekali, apakah karena Anda diblokir atau menyembunyikan pos orang tersebut, gunakan formulir Pelanggaran Ketentuan Facebook sebagai gantinya (lihat Sumber).

Hasil
Setelah Anda mengajukan laporan , Anda tidak akan dapat melihat hasilnya kecuali Anda memeriksanya sendiri. Staf Facebook tidak akan memberi tahu Anda tentang keputusan mereka terlepas dari hasilnya, dan komunikasi apa pun dengan orang yang melanggar akan dilakukan secara pribadi. Anda tidak perlu dihukum karena mengajukan satu laporan jika laporan tidak ditindaklanjuti, tetapi jika Anda terus mengajukan laporan karena Anda tidak puas dengan hasil akun Anda dapat dinonaktifkan.

Pertimbangan
Semua konten di Facebook harus mematuhi ketentuan layanan dan aturan Facebook. Ini berarti bahwa semua konten akan dinilai berdasarkan aturan-aturan itu, bukan oleh apakah Anda tidak suka atau tidak. Ada kemungkinan posting yang menyinggung Anda mungkin diizinkan untuk tetap. Jika ini masalahnya, Anda mungkin ingin memblokir orang atau orang yang membuat posting tentang Anda. Perhatikan juga bahwa staf Facebook tidak akan memberi tahu orang lain yang melaporkan konten; semua laporan sepenuhnya anonim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311467.html

Media sosial
  • Cara Membuat Flyer Acara di Facebook Gratis

    Facebook tidak hanya cara untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman Anda, tetapi juga cara untuk mengatur orang ke dalam pesta dan acara lainnya. Gunakan aplikasi acara situs jejaring sosial untuk membuat selebaran. Saat Anda membuat halaman acara Anda terbuka untuk umum, semua anggota komun

  • Cara Mematikan Posting Twitter ke Facebook

    Sepertinya ide yang bagus untuk memperbarui status Facebook Anda secara otomatis oleh tweet Anda, tetapi saat Anda merespons percakapan di Twitter, pembaruan status Anda mungkin tidak masuk akal bagi teman-teman Facebook Anda. Juga, beberapa pembaruan dalam waktu singkat dapat mengganggu mereka.

  • Cara Mengetahui Jika Seseorang Memiliki Facebook

    Dari miliaran orang di dunia, lebih dari 500 juta dari mereka ada di Facebook, dengan sekitar 70 persen dari mereka berada di luar Amerika Serikat, menurut ruang pers Facebook pada bulan Februari 2011. Raksasa jejaring media sosial, yang menjadi subjek utama film di tahun 2010, memperoleh pengguna b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com