whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memperbesar Foto Saya di LinkedIn

Sebagai anggota jaringan bisnis LinkedIn, Anda dapat mengunggah foto profil yang muncul di bagian atas halaman profil Anda dan dalam hasil pencarian ketika pengguna LinkedIn lain mencari nama Anda. Situs ini menawarkan alat pengeditan foto dasar yang memungkinkan Anda untuk memotong gambar JPG, GIF atau PNG yang diunggah dan memperbesar ke area yang dipotong, yang kemudian dapat Anda tetapkan sebagai foto profil Anda. Fitur ini sangat berguna untuk menghilangkan ruang atau latar belakang yang tidak perlu dari foto profil LinkedIn Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun LinkedIn Anda. Arahkan mouse ke tab "Profil" di bilah menu utama, lalu pilih "Edit Profil" di menu konteks.

Langkah 2
Pilih ikon kamera di sudut kanan atas LinkedIn Anda foto profil untuk membuka layar Foto Saat Ini. Klik tautan "Edit Foto" di bawah gambar untuk membuka panel editor foto profil.

Langkah 3
Arahkan mouse ke kotak kuning di kanan bawah foto untuk menampilkan gagang pengubah ukuran dengan ikon panah dua arah. Ubah ukuran dan seret kotak kuning hingga membingkai area gambar yang ingin Anda perbesar. LinkedIn menampilkan pratinjau gambar karena akan terlihat di profil Anda di bagian atas panel. Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi kotak hingga memperbesar dan membingkai bagian foto yang benar.
Klik tombol "Simpan Foto" untuk menyimpan perubahan Anda. LinkedIn menampilkan "Pemberitahuan gambar Anda telah disimpan" untuk mengonfirmasi bahwa foto profil Anda telah diperbarui.

Kiat
Ukuran file foto profil maksimum LinkedIn adalah 4MB. Foto harus berbentuk persegi dengan dimensi minimum 200 kali 200 piksel dan maksimum 500 kali 500 piksel.
Anda juga dapat menggunakan alat pengubah ukuran dan potong dalam program editor gambar atau foto, seperti Microsoft Paint, untuk memperbesar dan memotong gambar sebelum mengunggahnya ke LinkedIn.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311449.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Foto ke Sepia

    Saat Anda ingin memberikan foto Anda yang terlihat antik atau vintage, biasanya menerapkan filter sepia pada gambar. Sepia adalah nada kecoklatan yang digunakan di banyak foto lama. Ini mungkin teknik yang lama, tetapi mereplikasi proses itu mudah dilakukan dengan menggunakan teknologi modern. Ba

  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Mengaitkan File Foto

    Kamera digital telah menjadikan fotografi lebih mudah diakses oleh semua orang. Kebanyakan orang memiliki ribuan gambar foto yang disimpan di komputer mereka. Meskipun mudah untuk menyimpan file foto digital, mereka dapat mengambil banyak ruang pada hard drive Anda. Selain itu, ukuran file besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com