whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Peragaan Slide di Facebook Dengan Album yang Ada

Cara yang baik untuk memamerkan foto yang disimpan di album Facebook Anda adalah dengan membuat tayangan slide. Ada banyak aplikasi yang membuatnya mudah dan menyenangkan untuk dilakukan, dan pertunjukan Anda dapat menyertakan gambar dari salah satu atau semua album Anda. Dengan musik latar belakang, transisi animasi dan efek khusus, peragaan slide sosial Anda dapat menarik banyak perhatian dan senyum.

Apa yang Anda Butuhkan
Untuk membuat pertunjukan, Anda memerlukan aplikasi dan alat. Anda dapat menggunakan ponsel Android atau Apple, tablet, komputer desktop atau laptop. Beberapa aplikasi akan berfungsi pada semua perangkat, yang lain dirancang khusus untuk penggunaan seluler. Sebelum memulai, pastikan foto yang ingin Anda sertakan ada di album Facebook atau di perangkat Anda. Bergantung pada aplikasi yang Anda putuskan untuk digunakan, Anda mungkin juga perlu lagu dalam format MP3 dan lisensi untuk menggunakannya. Beberapa aplikasi akan menyediakan musik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi Masuk Sosial
Cara termudah untuk membuat peragaan slide dengan album Facebook Anda adalah dengan aplikasi yang menggunakan info masuk sosial. Ini berarti Anda tidak memasukkan nama pengguna dan kata sandi saat membuat akun. Sebaliknya, Anda mengizinkan Facebook masuk untuk Anda. Kerugian dari metode ini adalah Anda akan setuju untuk memberikan izin aplikasi untuk melihat data yang telah disimpan Facebook tentang Anda. Keuntungannya adalah aplikasi dapat dengan cepat mentransfer semua foto album Anda ke antarmuka pembuatan slide. Menurut Pusat Bantuan Facebook, aplikasi dibatasi dalam cara situs mereka dapat mengakses dan menggunakan informasi Anda. Aplikasi peragaan slide gratis yang menggunakan metode masuk sosial adalah Slide.ly. Aplikasi gratis lain, TripAdvisor TripAdvisor, dirancang untuk membuat tayangan slide perjalanan. Yang ketiga, Animoto, memiliki versi gratis dan versi lanjutan yang memerlukan berlangganan. Temukan tautan ke aplikasi ini di Sumber Daya.

Aplikasi Lainnya
Beberapa aplikasi berkualitas tinggi di pasaran menawarkan berbagai fitur peragaan slide. Namun, kebanyakan dari mereka tidak dapat mengakses akun Facebook Anda. Jika Anda tidak keberatan mengunduh foto dari Facebook ke komputer Anda atau jika foto sudah ada di sana, Anda dapat membuat tayangan slide dengan PowerPoint atau KeyNote dan menggunakan SlideShare untuk menerbitkan pertunjukan di Facebook. Pilihan lain adalah membeli program perangkat lunak yang menyertakan fitur berbagi. Salah satu contohnya adalah Wondershare, hanya tersedia untuk Windows. Periksa situs web Wondershare untuk petunjuk langkah demi langkah tentang cara membuat dan berbagi pertunjukan slide menggunakan foto yang disimpan ke perangkat Anda. Temukan tautan ke aplikasi ini di Sumber Daya.

Penerbitan
Setelah memilih aplikasi dan membuat pertunjukan Anda, langkah terakhir adalah mempublikasikannya ke Facebook. Setiap aplikasi memiliki proses yang berbeda untuk menerbitkan karya Anda, tetapi pastikan untuk menonton dengan cermat setelah mengklik tombol "Bagikan". Sama seperti Anda ingin menghindari "kiriman atas nama Anda" dengan memilih "Hanya Saya" saat pertama kali mendaftar untuk aplikasi, Anda ingin memastikan untuk menyesuaikan izin. "Publik" untuk mencegah penerbitan tayangan slide Anda ke seluruh dunia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311420.html

Media sosial
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

  • Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

    Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com