whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Tim Olahraga ke Profil Facebook Saya

Sebagai penggemar olahraga, tim yang Anda root untuk bantuan menentukan siapa Anda. Tim Anda menentukan persaingan Anda, pahlawan Anda, tahun-tahun baik Anda dan tahun-tahun buruk Anda. Inti dari profil Facebook Anda adalah untuk memberi tahu orang-orang tentang diri Anda, jadi sebagai penggemar olahraga, masuk akal untuk menambahkan tim olahraga yang Anda ikuti ke profil Anda. Tidak hanya itu akan menambah tim ke minat yang ditampilkan di Timeline Facebook Anda, tetapi juga memungkinkan Facebook tahu untuk memasukkan konten dari tim itu ke dalam umpan berita Anda. "Suka" tim di Facebook.

Langkah 1
Masuk ke profil Facebook Anda, lalu klik tautan "Edit Profil" di dekat bagian atas bilah sisi kiri

Langkah 2
Gulir ke bawah halaman berikutnya hingga Anda melihat bagian "Suka", lalu ketikkan nama tim olahraga ke dalam bilah pencarian.
Pilih tim yang ingin Anda tambahkan daftar tim yang muncul di bawah bidang teks. Ini akan membuat akun Anda "Suka" tim dan menambahkannya ke profil Anda.

Kiat
Anda selalu dapat menghapus tim olahraga dari profil Anda dengan tidak menyukai tim. Anda dapat melakukan ini dengan membuka Halaman Facebook tim, memindahkan kursor Anda ke tombol "Suka", dan memilih "Tidak Seperti" dari menu yang muncul. " dengan tim olahraga, Facebook dapat membuat cerita tentang Anda menyukai tim dan menampilkan cerita itu untuk dilihat teman-teman Anda di feed berita mereka.
Setelah Anda "Suka" tim olahraga, Anda akan dapat melihat teman Facebook mana yang juga menyukai tim itu dengan mengunjungi Halaman tim. Teman-teman Facebook Anda, pada gilirannya, juga akan melihat Anda di antara teman-teman mereka yang juga menyukai tim.
Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat tim olahraga yang Anda sukai dengan mengklik ikon berbentuk pensil di sudut kiri atas bagian "Suka" di profil Anda, lalu memilih "Edit Privasi" dari menu tarik-turun yang muncul . Anda kemudian dapat memilih pengaturan visibilitas untuk tim olahraga Anda dengan mengklik menu drop down di seberang "Tim Olahraga" di kotak yang muncul.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311418.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com