whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Merencanakan Acara Kejutan di Facebook

Tidak ada yang lebih penting bagi pesta kejutan yang sukses selain dari bagian "kejutan". Memastikan semua orang di daftar tamu Anda dapat menjaga rahasia cukup sulit, dan di dunia modern yang sepenuhnya terhubung dengan e-vite ini, e-vites Anda berpotensi menjadi informasi publik. Tetapi jika Anda menggunakan Facebook untuk mengomunikasikan rencana Anda kepada teman Anda yang akan terkejut, Anda mungkin dapat membuatnya ke pesta dengan kejutan rahasia Anda tetap utuh.

Opsi Privasi Acara
Acara Facebook dapat ditetapkan sebagai publik (siapa pun dapat melihatnya dan bergabung), teman tamu (yang diundang dan teman mereka dapat melihatnya dan bergabung) atau hanya undangan (hanya mereka yang diundang secara khusus yang dapat melihatnya dan bergabung). Untuk mempertahankan elemen "kejutan" dari acara Anda, atur acara Anda ke "hanya undangan" di halaman pembuatan acara sehingga Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang dapat melihat info di Facebook.

Membuat Acara
Ikuti tautan "Acara" dari umpan berita di Facebook, lalu klik tombol "Buat Acara" untuk memulai. Pada jendela sembulan yang muncul, Anda dapat mengonfigurasi judul acara, deskripsi, tanggal dan waktu, dan menambahkan lokasi. Pastikan untuk menggunakan menu tarik-turun Privasi untuk mengatur acara sebagai "Undang Saja" dan nonaktifkan opsi bagi tamu untuk mengundang orang lain. Anda kemudian dapat mengundang semua orang dalam kejutan aman karena mengetahui bahwa berita acara Anda tidak akan secara tidak sengaja berakhir di umpan berita Facebook siapa pun.

Pengaturan Acara
Klik pada tombol "Buat" dan untuk buat halaman untuk acara Anda. Dari sini Anda dapat menyesuaikan salah satu pengaturan acara (seperti tanggal dan waktu), menambahkan foto acara, dan memposting pesan atau gambar di dinding halaman acara - ini adalah halaman acara Anda, jadi gunakan sesuka Anda, ingatlah bahwa hanya pengguna yang diundang secara khusus yang dapat melihat informasi ini. Dari menu tarik-turun ikon roda gigi Anda dapat menambahkan host lain ke acara, memberi mereka kekuatan untuk mengundang orang lain dan mengubah pengaturan acara, tetapi Anda hanya boleh membuat host orang untuk acara tersebut jika Anda memercayai mereka untuk menjaga rahasia. Perlu ditekankan pada fakta bahwa acara tersebut merupakan kejutan bagi orang-orang tertentu di bagian deskripsi halaman, jika tidak, seseorang dapat secara tidak sengaja mengeluarkan kucing dari tas.

Pesan dan Pembaruan
Setiap kali Anda membuat perubahan ke acara tersebut, para tamu saat ini menerima notifikasi, yang menyelamatkan Anda dari kesulitan mengingatkan setiap orang secara terpisah. Anda juga dapat mengirim pesan grup ke semua peserta dengan memilih "Kirim tamu pesan" dari menu tarik-turun di bawah ikon roda gigi pada halaman acara. Jika Anda ingin memperbesar pesta Anda, gunakan tombol "Undang teman" untuk mengundang lebih banyak orang bersama tamu saat ini (mereka yang dapat melihat acara dan detailnya) ditampilkan dalam daftar di sisi kiri halaman acara . Klik tautan "Pergi" untuk melihat semua pengguna Facebook yang saat ini hadir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311389.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com