whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Posting Orang Lain di Facebook

Facebook adalah situs keanggotaan terbesar di dunia dan menawarkan lebih dari satu miliar pengguna aktif. Akibatnya, banyak orang yang Anda kenal dalam kehidupan nyata mungkin juga teman Anda di Facebook. Sama seperti teman-teman yang ikut serta berkontribusi dalam percakapan grup dalam kehidupan nyata, demikian juga mereka dalam diskusi online. Namun, kadang-kadang, seorang teman memposting sesuatu yang Anda rasa tidak pantas. Baik itu kiriman Timeline Facebook atau komentar tentang pembaruan status atau foto, Anda dapat menghapus komentar atau posting yang tidak ingin dilihat orang lain - asalkan ditempatkan di profil Anda.

Menghapus Posting dari Timeline Anda

Langkah 1
Navigasikan ke beranda Facebook dan masuk ke akun Anda. Klik nama profil Anda di bagian atas halaman untuk menampilkan Timeline Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke konten atau pembaruan status yang diposting oleh teman Facebook Anda. Tinjau konten atau pesan pembaruan status untuk menentukan apakah itu tepat dan jika Anda ingin meninggalkannya di Timeline Anda.

Langkah 3
Posisikan kursor mouse di sudut kanan atas kotak konten dari status perbarui atau posting yang ingin Anda hapus. Saat memposisikan kursor mouse, cara mudah untuk memastikan Anda menempatkannya di tempat yang tepat di kotak konten adalah dengan terlebih dahulu mengarahkan kursor ke nama profil teman Facebook dan kemudian memindahkan mouse ke sudut kanan. Setelah Anda memposisikan kursor di sudut kanan atas kotak konten, "x" kecil berlabel "Hapus" muncul di layar.
Klik "x" di sudut kotak konten, lalu klik " "Delete” in the small pop-up box.", 3, [[Klik "Hapus" lagi di kotak konfirmasi yang ditampilkan di layar. Facebook menghapus posting dari Garis Waktu Anda.

Hapus Komentar pada Posting

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan klik nama profil Anda di bagian atas halaman.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke pembaruan status, gambar, atau konten lainnya di Timeline Anda dengan komentar yang tidak menyenangkan.
Posisikan kursor mouse di sudut kanan atas kotak pesan dengan komentar yang Anda inginkan untuk menghapus. Klik "x" kecil berlabel "Hapus." Facebook menghapus komentar secara otomatis.

Kiat
Anda juga dapat menghapus komentar dengan menghapus pembaruan status atau gambar yang dikirim oleh teman Facebook Anda. Namun, jika Anda menghapus pembaruan status atau gambar dari Timeline Anda, Facebook menghapus konten sepenuhnya bersama dengan semua komentar terkait.
Jika Anda menghapus komentar teman dari pembaruan status atau gambar yang Anda poskan di Timeline Anda, Anda dapat mengembalikan komentar dan membuatnya terlihat lagi dengan mengklik tautan "Undo" di bagian komentar di bawah konten yang diposting.
Anda dapat mencegah teman Facebook memposting gambar, pembaruan status atau konten lainnya ke timeline Anda dengan mengubah pengaturan Privasi Anda. Untuk melakukan ini, klik ikon roda gigi di bagian atas halaman profil Facebook Anda, lalu klik "Pengaturan Privasi." Klik bagian “Timeline and Tagging” di menu navigasi. Klik tautan "Edit" di sebelah "Siapa yang dapat memposting di Timeline Anda?" label di "Siapa yang dapat menambahkan sesuatu ke Timeline saya?" bagian. Ubah pengaturan di kotak drop-down dari "Teman" menjadi "Hanya Saya."

Peringatan

  • Anda tidak dapat menghapus posting orang lain dari Timeline atau gambar anggota lain. Namun, Anda dapat menghapus posting yang Anda buat pada Garis Waktu orang lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311374.html

  • Media sosial
    • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

      Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

    • Cara Cari Posting Saya di Facebook

      Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

    • Apakah Menghapus Posting Facebook Hapus Di Mana Saja?

      Facebook memungkinkan Anda untuk menghapus secara permanen salah satu pos yang Anda buat di jejaring sosial, dan proses ini sepenuhnya menghapus konten dari Facebook. Anda juga dapat sepenuhnya menghapus posting yang dibuat oleh orang lain di Timeline Anda. Posting yang dibuat oleh orang lain ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com