whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Tautan ke Grup Tertentu di Facebook

Facebook menawarkan banyak fleksibilitas dalam hal berbagi tautan - Anda dapat mengontrol di mana tautan itu muncul dan siapa yang dapat melihatnya. Jika Anda ingin menautkan ke grup tertentu di jaringan, maka Anda dapat mengidentifikasi URL grup dengan membuka halaman utama posting. Pengguna yang kemudian dapat mengklik tautan tergantung pada pengaturan privasi grup.

Menautkan ke Grup
Masuk ke Facebook dan klik salah satu grup tempat Anda menjadi bagiannya; mereka terdaftar di bawah judul Grup oleh Umpan Berita. URL yang Anda lihat di bilah alamat browser Web Anda adalah tautan yang dapat Anda gunakan untuk memandu orang ke grup dari mana saja di Facebook (atau di Web). Klik sekali di bilah alamat untuk menyorot teks, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin URL ke papan klip Windows; "Ctrl-V" lalu tempel tautan di mana pun Anda suka (misalnya di kiriman dinding Facebook). Gunakan kotak pencarian di bilah alat Facebook untuk mencari grup yang belum menjadi bagian Anda.

Mengirim Tautan di Dalam Grup
Jika Anda anggota grup, maka Anda dapat membagikan tautan dengan anggota lain dengan mengklik di dalam kotak "Tulis Posting" dan mengetik atau menempelkan di URL. Judul tautan, deskripsi, dan gambar mini gambar akan muncul secara default, tetapi Anda dapat menyembunyikan elemen-elemen ini dengan mengklik ikon silang kecil di sebelah kanan. Tambahkan teks tambahan yang ingin Anda sertakan di samping tautan yang Anda berikan dan klik "Posting" untuk mempublikasikannya ke grup. Apakah non-anggota dapat melihat posting baru Anda tergantung pada pengaturan privasi grup.

Pengaturan Privasi Grup
Grup dapat memiliki tiga pengaturan privasi, ditunjukkan oleh ikon di sebelah nama grup pada postingannya. halaman depan - Buka (ikon globe), Tertutup (ikon gembok) dan Rahasia (gembok di dalam ikon lingkaran). Jika grup terbuka, siapa pun - bahkan yang bukan anggota - dapat melihat tulisan di dalamnya. Dalam grup tertutup dan rahasia, hanya anggota yang dapat melihat pos aktual. Dalam hal berbagi URL grup di tempat lain di Facebook, siapa pun dapat melihat dan mengklik tautan ke grup terbuka atau tertutup. Jika Anda mencoba membagikan URL grup rahasia, tautan dinonaktifkan dan deskripsi disembunyikan untuk siapa saja yang saat ini bukan anggota.

Mem-posting Tautan ke Orang-Orang Tertentu
Ketika Anda menyertakan tautan dalam pembaruan Facebook, Anda dapat mengatur visibilitas posting menggunakan menu tarik-turun pemilih pemirsa dengan tombol "Posting". Pilih opsi "Kustom" dan Anda dapat memilih masing-masing teman atau daftar teman yang dapat melihat pembaruan. Mungkin juga untuk memblokir orang atau daftar orang tertentu dari melihat tautan. Jika Anda ingin berbagi tautan dengan sekelompok orang informal tanpa membuat grup aktual di Facebook, ini adalah metode yang paling nyaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311355.html

Media sosial
  • Cara Mengirim Tautan ke Telepon Saya

    Dengan kemajuan pada ponsel, sudah menjadi norma bagi ponsel untuk memiliki akses Internet. Memiliki Web di tangan Anda setiap saat nyaman untuk banyak alasan, apakah itu untuk menemukan arah mengemudi atau untuk tujuan hiburan sederhana. Jika ada situs web tertentu yang ingin Anda simpan di ponsel

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com