whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membagikan Lagu YouTube di Profil Facebook Seseorang

Dengan obrolan dan pesan pribadi, Facebook membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan kerabat di mana pun mereka tinggal. Meskipun demikian, kadang-kadang Anda mungkin ingin membagikan sesuatu secara langsung di timeline teman Facebook. Bergantung pada pengaturan privasi Facebook teman Anda, Anda mungkin atau mungkin tidak dapat memposting komentar atau media di timeline orang tersebut. Namun, jika teman Anda mengizinkan orang lain memposting di timeline-nya, Anda dapat berbagi video YouTube dengan teman tersebut sehingga ia dapat melihatnya tanpa harus meninggalkan Facebook atau bahkan meninggalkan halaman profilnya sendiri.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan buka halaman YouTube yang berisi video yang ingin Anda bagikan di halaman timeline Facebook teman Anda. Klik dua kali alamat URL di bilah alamat browser untuk memilih seluruh tautan, lalu tekan “Ctrl-C” pada keyboard untuk menyalin tautan ke Clipboard Windows.

Langkah 2
Navigasikan ke beranda Facebook. Masuk ke akun Facebook Anda dengan alamat email dan kata sandi terdaftar Anda.

Langkah 3
Ketikkan nama teman Anda di kotak pencarian di bagian atas halaman beranda atau timeline Facebook Anda. Klik foto profil atau nama teman Anda ketika tautan muncul di daftar turun bawah hasil di bawah kotak pencarian. Jika teman Anda sedang online, klik namanya di daftar “Teman Online” di sebelah kanan halaman timeline Anda dan kemudian klik nama teman Anda di bagian atas jendela obrolan untuk pergi ke halaman timeline-nya.

Langkah 4
Klik di dalam kotak teks berlabel "Tulis sesuatu ..." di bawah tautan Posting dan Foto. Tekan tombol “Ctrl-V” untuk menempelkan tautan video YouTube di dalam kotak teks. Tunggu beberapa detik hingga situs web Facebook untuk mengambil gambar thumbnail video di halaman YouTube secara otomatis. Setelah beberapa detik, gambar mini video YouTube bergerak ke bagian bawah kotak teks dan menciptakan ruang kosong untuk komentar atau teks di atas gambar.
Masukkan komentar tentang video atau salam lain yang Anda ingin teman Anda ingin lihat bersama dengan thumbnail dan tautan video YouTube. Klik tombol "Posting" untuk mengirim tautan video dan mempostingnya serta komentar atau teks di timeline teman Anda. Atau, klik tombol "Posting" tanpa memasukkan komentar untuk menampilkan thumbnail dan tautan teks saja.

Kiat
Jika koneksi internet Anda lambat, situs web Facebook mungkin tidak mengambil gambar mini dari YouTube secara otomatis . Namun demikian, jika Anda menempelkan URL video YouTube ke dalam kotak teks “Write something…” dan klik “Post,” thumbnail dan tautan tersebut akan muncul setelah posting baru muncul di timeline teman Anda. Namun, jika ini terjadi, Anda tidak akan dapat mengirim komentar dengan video secara bersamaan. Jika situs Facebook tidak mengambil thumbnail dan tautan teks secara otomatis, Anda dapat mengomentari video yang dibagikan dengan mengeklik tautan "Komentar" di bawah pos setelah Facebook memperbarui halaman timeline orang tersebut.

Peringatan

  • Jika Anda tidak melihat kotak teks "Tulis sesuatu ..." di halaman timeline teman Anda, itu artinya pengaturan privasinya mencegah Anda memposting di Timeline-nya. Teman dapat memblokir posting oleh semua teman Facebook, teman-teman yang dipilih atau hanya memungkinkan teman-teman tertentu untuk memposting di timeline-nya. Jika Anda tidak dapat memposting secara langsung ke timeline teman, Anda masih dapat membagikan video YouTube dengan menempelkan tautan untuk klip tersebut ke pesan pribadi dan menekan "Enter" atau mengklik "Balas."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311317.html

  • Media sosial
    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

      Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com