whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mendapatkan Gambar Anak Saya Dihapus Dari Orang Lain Facebook

Mem-posting gambar anak orang lain tidak selalu merupakan pelanggaran privasi menurut hak privasi gambar Facebook. Jika Anda adalah orang tua atau wali sah anak tersebut, maka memposting gambar tidak masalah. Jika foto itu diambil di depan umum, maka boleh saja memposting foto di sebagian besar negara. Foto yang diambil di acara pribadi atau anak di properti pribadi, di sisi lain, dapat melanggar hak privasi anak. Jika privasi anak Anda dilanggar oleh foto, Anda memiliki hak untuk menghapus foto anak Anda dari halaman Facebook orang lain. Namun, jika anak Anda berusia di atas 13 tahun, anak tersebut harus meminta penghapusan foto dari Facebook sendiri. Foto juga dapat dihapus jika mereka melanggar persyaratan layanan dengan cara apa pun, sebagaimana tercantum dalam Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook. Contoh foto yang melanggar ketentuan layanan termasuk foto yang digunakan untuk menggertak seseorang dan penggambaran kekerasan grafis.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan navigasikan ke Laporkan Pelanggaran Hak Privasi. halaman (lihat Sumberdaya.)

Langkah 2
Klik "Foto" dan pilih jenis foto yang Anda laporkan.

Langkah 3
Tandai kotak yang sesuai untuk membiarkan Facebook tahu apakah Anda berada di Amerika Serikat atau di tempat lain di dunia.

Langkah 4
Pilih hak-hak siapa yang dilanggar dari daftar, dan kemudian tunjukkan apakah anak Anda berusia di bawah 13 tahun atau lebih.
Tempel tautan ke gambar yang Anda laporkan di tempat kosong yang disediakan. Sertakan nama Anda dan centang kotak yang menunjukkan bahwa Anda adalah orang tua, wali sah atau seseorang dengan hak orang tua kepada anak yang bersangkutan. Klik "Kirim" untuk mengirimkan permintaan Anda.

Kiat
Jika anak berusia 13 tahun ke atas, tetapi memiliki cacat yang membuatnya mustahil bagi anak tersebut untuk mengajukan laporan sendirian, Anda dapat mengajukan permohonan untuk anak tersebut.
Jika anak berusia 13 atau lebih dan dapat mengajukan laporan, Anda harus meminta anak Anda mengirimkan laporan agar foto dihapus.
Jika foto tersebut melanggar ketentuan layanan Facebook, Anda dapat menggunakan tautan bendera untuk melaporkan foto untuk dihapus.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311271.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Mendapatkan Gambar Ponsel Orang Lain di Ponsel Anda

    Ada dua cara mudah untuk mentransfer foto atau gambar dari satu ponsel ke yang lain. Pesan gambar, juga disebut sebagai pesan multimedia atau MMS, adalah cara termudah untuk mentransfer foto dari satu ponsel ke yang lain. Ponsel dengan kemampuan ini dapat mengirim gambar, video, dan pesan suara

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com