whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Akan Menghapus Facebook di iPhone Saya Juga Menghapus Semua Data?

Apple iPhone menawarkan ribuan aplikasi asli dan pihak ketiga yang dirancang untuk berbagai fungsi. Aplikasi iPhone Facebook memungkinkan Anda untuk mengecek akun Facebook Anda langsung dari ponsel Anda, dan memberi Anda akses ke fungsi yang sama seperti yang Anda harapkan di situs web Facebook yang sebenarnya. Menghapus iPhone Aplikasi Facebook memang menghapus beberapa data, tetapi hanya dari iPhone.

Menghapus Aplikasi iPhone
Jika Anda ingin menghapus aplikasi Facebook Anda, cukup sentuh dan tahan ikon aplikasi. Setelah mulai bergoyang, Anda dapat mengklik ikon "X" kecil di sudut kanan atas ikon untuk memulai proses penghapusan. Anda akan menerima pesan "Menghapus" Facebook "juga akan menghapus semua datanya." Anda dapat mengklik "Hapus" untuk melanjutkan, atau "Batal" untuk keluar dari dialog penghapusan.

Data Aplikasi IPhone vs Data Facebook
Ketika iPhone mengatakan bahwa menghapus Facebook akan "menghapus semua datanya, ”Ini merujuk pada data yang disimpan di iPhone sehubungan dengan aplikasi Facebook - dengan kata lain, nama pengguna, kata sandi, dan perubahan pengaturan apa pun yang Anda buat pada aplikasi sejak Anda menginstalnya. Menghapus aplikasi iPhone tidak berpengaruh pada akun Facebook Anda, tetapi akan menghapus semua preferensi aplikasi tersimpan dari ponsel Anda.

Memulihkan Aplikasi
Jika Anda menghapus aplikasi Facebook Anda karena kesalahan, Anda dapat memulihkan "it using the iPhone App Store.", 3, [[Sentuh ikon "App Store" dan pilih tab "Pembaruan". Sentuh "Dibeli" untuk melihat daftar setiap aplikasi yang pernah Anda unduh. Gulir ke bawah ke “Facebook” dan sentuh tombol instal di sebelah ikonnya untuk memulai instalasi ulang. Pengaturan Anda tidak akan dibawa ke instalasi baru.

Praktik Terbaik
Akun Facebook Anda berisi informasi pribadi yang rumit tentang Anda dan teman Anda. Saat menggunakan aplikasi Facebook di iPhone, kunci ponsel dengan kode akses di antara penggunaan. Jika ponsel Anda hilang atau dicuri, data pribadi Anda tidak akan terpapar pada siapa pun yang menemukannya. Selain itu, gunakan alamat email dan kata sandi terpisah untuk akun Apple dan akun Facebook Anda. Kata sandi terpisah mempersulit peretas untuk berkompromi dengan beberapa akun Anda sekaligus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311218.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com