whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melepas Seseorang dari Daftar Teman Anda di FaceBook

Facebook adalah situs web yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman-teman, tetapi terkadang hubungan tidak dimaksudkan untuk bertahan lama. Jika Anda marah pada "teman" di Facebook, Anda dapat memutuskan bahwa Anda tidak ingin melihatnya lagi. Anda juga mungkin ingin memangkas daftar Teman Anda untuk membatasinya kepada teman-teman yang sebenarnya Anda kenal di kehidupan nyata. Untungnya, mengeluarkan seseorang dari daftar Teman Facebook Anda mudah.

Langkah 1
Klik di dalam kotak "Cari" abu-abu yang muncul di bagian atas halaman beranda Facebook Anda saat Anda masuk.

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang ingin Anda hapus dari daftar Teman Anda. Klik pada nama teman untuk membuka halaman profilnya.
Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman profil teman. Klik pada "Unfriend" di sisi kiri bawah halaman. Klik biru "Hapus dari Teman" di sembulan yang terbuka.

Kiat
Anda juga dapat memblokir seseorang dengan mengeklik "Laporkan /Blokir Orang Ini," sorot lingkaran yang menunjukkan bahwa Anda ingin blokir orang itu dan konfirmasikan blokir itu. Ini akan mencegah orang tersebut mengakses profil Anda, dan sebaliknya.
Tidak berteman dengan seseorang di Facebook tidak harus permanen. Anda selalu dapat mengonfirmasi ulang orang tersebut sebagai teman dan mengizinkannya mengakses kembali halaman Facebook Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309803.html

Media sosial
  • Cara Melepas Nomor Anda di Facebook

    Mem-posting nomor telepon Anda ke profil Facebook Anda memudahkan teman-teman Anda yang telah dikonfirmasi untuk menghubungi Anda. Namun, jika Anda ingin melindungi privasi Anda, menurunkan nomor Anda dari situs adalah hal yang mudah. Jika Anda memberikan nomor telepon Anda kepada orang-orang di Fac

  • Cara Misa Mengundang Seseorang ke Grup Facebook Anda

    Grup Facebook menyediakan area khusus untuk orang-orang dengan minat yang sama. Anda dan teman Anda semua dapat memposting dan berkontribusi untuk percakapan di halaman grup. Saat Anda membuat grup Facebook, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan grup itu kapan saja Anda mau. Jika Anda i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com