whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Mengelola Halaman Facebook Melalui TweetDeck?

Klien Twitter TweetDeck hanya menawarkan sejumlah fungsi Facebook yang terbatas. Ini termasuk dapat memposting ke Halaman Facebook Anda, tetapi tidak menawarkan alat untuk mengelola konten apa pun atau membuat perubahan apa pun pada akun Anda. TweetDeck tersedia sebagai aplikasi desktop atau online gratis.

Menyiapkan Tautan Facebook di TweetDeck
Buka aplikasi Web TweetDeck atau aplikasi desktop. Anda diminta untuk membuat akun baru agar pengaturan Anda tetap sinkron dan mengautentikasi identitas Anda. Setelah ini selesai, Anda dapat mengaitkan akun Twitter dan Facebook dengan akun TweetDeck Anda dari halaman Akun pada dialog Pengaturan. Halaman Facebook mana pun yang menjadi administrator Anda dapat diposting oleh TweetDeck selain Timeline Facebook pribadi Anda.

Mengkonfigurasi TweetDeck dari Facebook
Dari situs Facebook, klik "Pengaturan Akun" dari drop- menu di bawah simbol gir pada bilah alat, lalu pilih "Aplikasi." Klik "Edit" oleh entri TweetDeck dalam daftar untuk mengonfigurasi pengaturan untuk aplikasi TweetDeck - opsi yang tersedia mencakup visibilitas posting yang dikirim dari TweetDeck (Anda dapat mengatur ini sebagai "Publik" atau membatasi mereka ke "Hanya Saya," sebagai contoh). Anda juga dapat mengelola halaman Facebook mana yang dapat dikirim oleh TweetDeck dari sini.

Posting dari TweetDeck
Klik tombol penulisan (bulu pena) dari dalam TweetDeck dan jendela baru muncul, memungkinkan Anda untuk memasukkan pembaruan Anda. Jendela ini menampilkan lencana untuk semua akun Anda yang terhubung, termasuk akun Facebook pribadi Anda dan Halaman terkait. Pilih setiap akun dan Halaman yang ingin Anda kirimi pembaruan sebelum mengklik "Tweet." Anda dapat memposting ke Timeline Facebook pribadi Anda, salah satu Halaman yang Anda kelola atau keduanya sekaligus. Tidak ada opsi lebih lanjut untuk mengelola atau mengonfigurasi Halaman Facebook Anda melalui antarmuka TweetDeck.

Menambahkan Kolom Facebook
Tata letak TweetDeck didasarkan pada urutan kolom, dan Anda dapat menampilkan dua jenis kolom Facebook jika wajib - Umpan Berita dan Pemberitahuan. Kedua kolom ini menarik data dari akun Facebook pribadi Anda dan bukan dari Halaman resmi mana Anda mungkin menjadi administrator. Klik kolom "Tambahkan Tombol" di dalam TweetDeck untuk membuat kolom yang berhubungan dengan Facebook - mengklik entri di dalam salah satu kolom akan membuka jendela browser baru yang menunjukkan konten yang dipermasalahkan di situs Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309138.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

  • Dapatkah Seseorang Menempatkan Anda dalam Hubungan di Facebook?

    Menambahkan status hubungan Facebook di timeline Anda adalah opsional. Jika seseorang menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan Anda - seperti pertunangan atau pernikahan - Anda dapat memilih untuk mengonfirmasi hubungan atau melepaskan konfirmasi. Tidak ada yang bisa dengan mudah menempatkan An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com