whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah saya membuka akun keluarga di Facebook?

Facebook adalah cara yang baik untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga ketika jarak atau jadwal yang sibuk membuat sulit bersama. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin tidak ingin berbagi foto keluarga pribadi dengan teman-teman kasual Facebook, bahkan jika Nenek dan Kakek tidak bisa mendapatkan cukup. Salah satu solusinya adalah membuat grup Facebook yang hanya terdiri dari anggota keluarga. Keluarga Anda akan dapat berpartisipasi dalam obrolan grup, mengunggah gambar ke album foto bersama, dan mengirim pesan yang hanya akan dikirimkan kepada anggota keluarga lainnya. Anggota keluarga harus memiliki akun Facebook mereka sendiri untuk berpartisipasi.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook pribadi Anda dan klik tautan "Beranda" di bilah alat Facebook Anda.

Langkah 2 - Pilih "Buat Grup" dari opsi di sisi kiri halaman. Jika Anda telah bergabung dengan beberapa grup lain, Anda mungkin harus mengklik tautan "Lainnya" di sebelah "Grup." Jika Anda tidak dapat menemukan opsi, Anda dapat menavigasi langsung ke halaman opsi Grup (lihat tautan di Sumber).

Langkah 3
Buat nama yang cocok untuk grup Anda. Jika grup hanya akan memasukkan anggota keluarga dekat, sesuatu yang sederhana seperti "Keluarga Johnson" mungkin memadai. Jika Anda ingin membuat grup terlihat oleh audiens yang lebih luas, mungkin ada sesuatu yang lebih spesifik, seperti "Keluarga Kenneth dan Meredith Johnson" atau "The Johnsons of Poughkeepsie."

Langkah 4 - Tetapkan "your group's privacy settings.", 3, [[Mengatur grup ke "Ditutup" mencegah orang yang tidak membaca gosip keluarga Anda dan melihat foto keluarga pribadi Anda. Anggota baru harus disetujui oleh administrator grup (yang saat ini adalah Anda). Nama grup akan muncul di hasil pencarian, dan orang lain dapat meminta untuk menjadi anggota. Mengatur grup ke "Rahasia" menyembunyikan grup dari semua orang kecuali anggotanya, dan anggota baru harus ditambahkan oleh anggota lain. Pilih "Buka" jika Anda ingin orang lain melihat berita keluarga.

Langkah 5
Tambahkan setidaknya satu anggota keluarga ke grup Anda dengan mengetikkan nama pengguna Facebook di bidang "Anggota". Anda dapat menambahkan beberapa nama sekaligus dengan memisahkan setiap nama dengan koma. Pada tahap ini, Anda hanya dapat menambahkan orang yang ada di daftar teman Facebook Anda. Setelah grup dibuat, anggota lain juga dapat menambahkan teman Facebook mereka ke grup.

Langkah 6
Klik tombol "Buat".

Langkah 7
Siapkan penampilan dasar halaman grup dengan mengklik ikon roda gigi di bagian atas halaman dan memilih "Edit Grup" dari opsi. Tulis deskripsi halaman grup, tambahkan gambar profil dan berikan alamat kontak email. Klik "Simpan Perubahan" setelah selesai.
Undang anggota keluarga lainnya untuk bergabung dengan grup. "Ditutup" atau "Buka," anggota keluarga dapat menavigasi ke halaman grup dan klik tombol "Gabung Grup" di sudut kanan atas halaman. Anggota baru harus disetujui oleh admin grup. ", anggota baru tidak dapat meminta untuk bergabung dengan grup, dan hanya dapat ditambahkan oleh anggota lain yang ada di daftar teman Facebook mereka.

Kiat
Hanya admin grup yang memiliki kekuatan untuk mengedit halaman keluarga dan menyetujui atau melarang anggota. Jika Anda membuat halaman grup keluarga, Anda secara otomatis menjadi admin grup. Anda dapat menambahkan admin grup lain dengan mengklik tab "Tentang" di halaman grup, menemukan anggota yang ingin Anda buat sebagai admin, lalu mengklik ikon roda gigi dan memilih "Buat Admin."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309098.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Akun Facebook

    Ketika Anda sudah cukup dengan Facebook dan Anda siap untuk memutuskan hubungan Anda dengan situs ini, menghapus akun Anda sama dengan menghapus pendaftaran di Facebook. Proses ini benar-benar menghilangkan keberadaan Anda dari Facebook tanpa opsi untuk memulihkan akun Anda setelah penghapusan seles

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com