whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Perbedaan Antara Nama & Nama Pengguna di Facebook

Baik nama Facebook dan nama pengguna dapat digunakan untuk mengidentifikasi akun Anda. Nama adalah persyaratan wajib, terutama untuk interaksi sosial dan privasi, tetapi nama pengguna adalah preferensi penyesuaian opsional. Meskipun keduanya berbeda dalam banyak hal, keduanya dapat membantu meningkatkan pengalaman jejaring sosial Anda.

Nama Facebook
Facebook mengharuskan Anda memasukkan nama asli Anda untuk mendaftar akun. Ketika Anda memasukkan nama asli Anda, itu muncul di akun Anda, dan teman Anda menggunakannya untuk mengidentifikasi garis waktu Anda. Facebook menjadikan ini persyaratan, terutama untuk keamanan dan privasi. Ketika Anda mendaftar untuk akun Facebook, nama Anda tidak dapat menyertakan simbol, angka, dan karakter yang berulang. Facebook juga menolak nama dengan judul, banyak bahasa karakter, nama julukan menggantikan nama tengah, dan konten yang menyinggung. Garis waktu adalah untuk penggunaan individual, jadi hanya satu nama yang dapat dilampirkan ke akun. Nama Facebook dapat diubah kemudian setelah membuat akun.

Nama pengguna
Nama pengguna memiliki tujuan yang sama sekali berbeda dari nama Facebook. Setelah membuat akun Facebook, membuat nama pengguna memungkinkan Anda untuk menyesuaikan alamat Web timeline Anda, sebuah fitur yang terbukti bermanfaat, terutama jika Anda ingin orang lain menemukan Anda di Facebook. Nama pengguna muncul di bilah alamat setelah "facebook.com" ketika terbuka ke profil Anda. Sebagai contoh; jika nama Anda adalah John Smith, alamat profil Anda mungkin "facebook.com/john.smith." Nama pengguna juga dapat digunakan sebagai alamat email Facebook Anda (mis., John.smith@facebook.com). Tidak seperti nama Facebook, nama pengguna dapat menyertakan karakter alfanumerik dan titik. Panjangnya juga harus minimal lima karakter, dan hanya dapat diubah satu kali.

Pencarian
Orang-orang di Facebook dapat mencari Anda menggunakan nama lengkap Anda; Namun, mereka tidak dapat mencari Anda dengan nama pengguna. Nama pengguna bukan tautan langsung ke profil Anda. Tidak ada dua nama pengguna yang sama, yang berarti setiap kali itu dipilih dan kemudian diketikkan di bilah alamat, ia akan langsung menuju profil Anda.

Membuat Nama Pengguna Facebook
Tidak seperti nama Facebook, nama pengguna tidak wajib. Anda masih dapat menggunakan Facebook tanpa nama pengguna. Jika Anda ingin membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan garis waktu Anda, membuat nama pengguna bisa bermanfaat. Untuk mengaturnya, klik menu roda gigi dan klik "Pengaturan Akun." Klik tautan "Umum" untuk menampilkan Pengaturan Akun Umum. Ketika Anda mengklik tautan "Edit" di bagian Nama Pengguna, Facebook memberikan opsi untuk membuat nama pengguna. Ketika Anda memasukkan nama pengguna yang diinginkan, Facebook akan memeriksa ketersediaannya, dan jika nama telah diambil, Anda dapat terus memasukkan opsi lain atau memilih yang muncul di daftar saran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308977.html

Media sosial
  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

  • Perbedaan Antara AC & DC Generator

    Induksi elektromagnetik terjadi ketika kabel listrik melewati medan magnet yang berubah. Generator menggunakan induksi elektromagnetik untuk mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Dalam AC, atau arus bolak-balik, generator, arus listrik secara berkala membalik arah. Dengan DC, atau arus sea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com