whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Facebook Terus Menyarankan Orang yang Saya Tidak Tahu?

Facebook tidak menyenangkan tanpa koneksi. Banyak orang terhubung dengan teman, keluarga, rekan kerja, dan bahkan orang dengan minat yang sama melalui Facebook. Ada banyak cara untuk terhubung - mencari email Anda, mencari berdasarkan nama dan melalui teman, untuk beberapa nama. Facebook sendiri juga menyarankan orang yang mungkin ingin Anda tambahkan sebagai teman.

Orang yang Mungkin Anda Ketahui
Facebook menyarankan teman di bawah tajuk Orang yang Mungkin Anda Ketahui. Jika Anda menambahkan orang itu, dia akan diberi tahu dan ditanya apakah dia ingin menerima Anda sebagai teman. Itu tidak otomatis. Jika dia memilih untuk menolak permintaan pertemanan Anda, Anda berdua tetap tidak akan menjadi teman.

Koneksi
Pangkalan Facebook Orang yang Mungkin Anda Ketahui tentang koneksi yang Anda miliki dengan orang lain. Ini juga mempertimbangkan orang yang Anda tambahkan melalui pencari teman dan teman bersama. Tidak ada jaminan bahwa Anda akan tahu orang-orang yang disarankan. Jika Anda anggota jaringan, seperti perguruan tinggi, tempat Anda mengenal beberapa orang atau memiliki banyak teman bersama dengan teman-teman yang tidak Anda kenal, kemungkinan Anda akan melihat banyak wajah asing di People You May Know. Facebook terus-menerus menyarankan kandidat baru jika Anda benar-benar tahu, dan ingin menambahkan, seseorang.

Menghapus Seseorang
Ketika Anda melihat seseorang yang tidak Anda kenal dan tidak tertarik untuk ditambahkan sebagai teman, klik X dengan namanya. Setelah dia pergi, teman yang disarankan lainnya ditampilkan dan Anda dapat memutuskan apakah akan menerima atau menolak kandidat itu. Jika Anda ingin Orang yang Anda Ketahui berhenti berhenti, lanjutkan mengklik tombol X pada setiap kontak yang disarankan hingga semuanya hilang.

Saring
Jika Anda ingin mengubah pengaturan pada Orang yang Mungkin Anda Ketahui, buka halaman Browser Teman Anda (lihat Sumber). Anda dapat mengklik kotak centang di sebelah jaringan apa pun untuk meminta saran teman dari jaringan itu ditampilkan. Jika Anda ingin mencari jaringan yang berbeda, ketikkan nama kota, perusahaan, kota, sekolah atau teman bersama untuk melihat saran dari jaringan itu. Anda dapat memilih untuk menambahkan teman dari setiap daftar di halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308940.html

Media sosial
  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

  • Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

    Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini

  • Mengapa Komputer Saya Terus Beralih ke Jaringan yang Lain?

    Komputer Anda mungkin sering berpindah jaringan karena pengaturan di properti jaringan Anda. Mungkin bermanfaat bagi komputer Anda untuk melakukannya untuk memastikan bahwa Anda memiliki koneksi terbaik sepanjang waktu. Namun, jika Anda merasa terganggu, atau jika Anda mengalami masalah koneksi seba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com