whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Saya Tidak Bisa Melihat Foto Masyarakat di Facebook?

Pengaturan privasi mengatur sebagian besar dari apa yang Anda bisa atau tidak bisa lihat di Facebook, termasuk gambar. Setiap pengguna Facebook mengonfigurasi pengaturan privasi untuk masing-masing foto dan album untuk menentukan siapa yang akan memiliki akses ke sana. Jika Anda tidak dapat melihat foto seseorang, Anda mungkin tidak ada dalam daftar orang yang disetujui untuk melihat foto. Di lain waktu, masalah tampilan browser dapat menjadi penyebab kesalahan tampilan foto.

Pengaturan Privasi
Alat pemilih pemirsa mencakup opsi seperti "Publik," "Teman" dan "Hanya Saya" untuk kontrol siapa yang dapat melihat album dan pos individu. Anda dapat melihat album dan foto individual dengan pengaturan privasi "Publik" atau "Teman". Siapa pun di Facebook dapat melihat foto publik. Anda tidak akan dapat melihat foto yang dikustomisasi dengan pengaturan privasi "Hanya Saya" karena mereka dibatasi dari semua orang kecuali orang yang mempostingnya.

Masalah Browser
Dalam beberapa kasus, masalah tampilan foto Facebook dapat dikaitkan dengan browser Anda. Jika browser Anda mengalami masalah tampilan dan pemuatan, album mungkin tampak kosong. Gambar individual juga mungkin gagal dimuat. Masalah peramban yang mengarah ke masalah tampilan foto Facebook bervariasi dengan berbagai pengguna dan peramban. Refreshing browser adalah proses sederhana yang dapat memuat ulang konten yang tidak dapat ditampilkan. Cache browser juga dapat berperan dalam masalah tampilan foto Facebook. Jika Anda belum membersihkan cache dan riwayat browser Anda untuk sementara waktu, menghapus informasi yang disimpan dapat menyelesaikan masalah tampilan foto.

Teman Facebook
Jika Anda bukan teman dengan seseorang di Facebook, Anda mungkin tidak dapat untuk melihat foto-fotonya, terutama jika foto dan pengaturan waktunya telah dikonfigurasi untuk menyembunyikan konten dari orang lain selain teman. Setiap pengguna Facebook memiliki akses ke alat pemilih pemirsa untuk mengontrol apa yang bisa atau tidak bisa dilihat. Jika Anda membuka timeline Facebook untuk orang yang tidak ada dalam daftar teman Anda, Anda mungkin atau mungkin tidak dapat melihat fotonya tergantung pada pengaturan privasi fotonya. Jika pengaturan privasi foto orang tersebut diatur selain "Publik," Anda harus menjadi teman untuk saling melihat foto satu sama lain.

Grup
Anda mungkin tidak dapat melihat foto dalam grup jika Anda tidak memiliki keanggotaan, tergantung pada pengaturan privasi grup. Grup, terutama grup rahasia, memerlukan keanggotaan untuk melihat foto yang diposting oleh anggota grup. Di sisi lain, grup terbuka dapat dilihat oleh siapa saja, yang berarti Anda dapat melihat foto yang diposkan anggota lain tanpa bergabung. Dalam grup tertutup, siapa pun dapat melihat grup dan siapa yang ada di dalamnya, tetapi hanya anggota yang dapat melihat foto. Jika grup diprivatisasi atau ditutup, Anda harus bergabung untuk melihat foto orang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308888.html

Media sosial
  • Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

    Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Mengunggah Foto Dari iPhone Saya ke Facebook?

    Aplikasi Facebook untuk iPhone Anda memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang tersimpan di aplikasi Foto iPhone ke akun Facebook Anda. Aplikasi Facebook adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store Apple. Jika Anda tidak dapat mengunggah foto, Anda harus memverifikasi data seluler atau kon

  • Mengapa Akun di Facebook Ditangguhkan?

    Meskipun bebas untuk mendaftar akun di jaringan media sosial Facebook, Anda harus mematuhi persyaratan yang ditentukan dalam pernyataan hak dan tanggung jawab. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan akun Anda ditangguhkan. Sistem Facebook terus memantau akun untuk perilaku yang tidak diizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com