whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Perbedaan Antara Mengikuti & Pengikut di Twitter?

Interaksi di Twitter didasarkan pada akun yang mengikuti satu sama lain. Akun berikut berarti Anda berlangganan secara publik untuk melihat pembaruan singkat yang dihasilkan akun lain, sementara orang yang mengikuti akun Anda berlangganan secara publik untuk melihat pembaruan yang Anda poskan. Rasio pengikut yang dimiliki akun Twitter dengan jumlah akun yang diikuti juga dapat memberi Anda gambaran tentang apa tujuannya di Twitter.

Mengikuti
Saat Anda mengikuti akun di Twitter, umpan Anda akan mencakup tweet oleh akun itu dan akun Anda akan muncul secara publik di daftar pengikut akun itu. Inti dari mengikuti akun adalah Anda tertarik dengan topik akun itu atau penggemar dari akun tersebut. Mengikuti memungkinkan Anda untuk melihat semua tweet baru dari akun itu tanpa secara khusus mencari profil akun setiap kali Anda masuk ke Twitter.

Pengikut
Orang-orang mengikuti Anda di Twitter untuk alasan yang sama seperti yang akan Anda ikuti mereka: karena mereka ingin melihat tweet Anda saat Anda membuatnya. Saat Anda memiliki pengikut di Twitter, Anda tahu bahwa akan ada audiensi untuk Tweet Anda. Banyak perusahaan, penulis, dan blogger menggunakan akun Twitter mereka untuk tujuan informasi dan promosi. Untuk alasan ini, sebagian besar pengguna Twitter lebih suka memiliki lebih banyak pengikut daripada lebih sedikit.

Mengikuti untuk Mendapatkan Pengikut
Twitter tidak memiliki fitur tempat Anda dapat mengundang pengguna lain untuk mengikuti Anda. Namun, banyak akun akan merespons Anda yang mulai mengikutinya dengan menjadi salah satu pengikut Anda. Beberapa akun yang terutama tertarik untuk menarik lebih banyak pengikut dapat menggunakan teknik ini sebagai cara agar Anda mengikuti mereka. Setelah Anda mulai mengikuti mereka, mereka akan berhenti mengikuti Anda. Twitter mengernyit pada perilaku ini, dan jika digunakan secara berlebihan dapat mengakibatkan Twitter memberikan sanksi terhadap akun yang menyinggung.

Rasio Pengikut-terhadap-Mengikuti
Rasio jumlah pengikut yang dimiliki akun terhadap jumlah akun berikut ini dapat memberi tahu Anda banyak tentang akun tersebut. Akun yang mengikuti dan diikuti oleh sejumlah besar akun cenderung menjadi anggota aktif komunitas Twitter, keduanya menghasilkan tweet populer dan secara aktif terlibat dengan sejumlah pengguna lain. Akun yang memiliki jumlah pengikut yang sangat besar namun hanya mengikuti sejumlah kecil akun cenderung ada terutama untuk menyiarkan tweet ke komunitas, seperti perusahaan yang mengiklankan penawaran atau produk baru. Sebaliknya, akun yang mengikuti sejumlah besar akun tetapi memiliki pengikut yang relatif sedikit cenderung ada terutama untuk melihat tweet dan tidak membuatnya. Pengguna bisa lebih tertarik pada apa yang dikatakan orang lain daripada men-tweet dirinya sendiri, atau dia bisa menjadi front untuk bot yang mengumpulkan data dari Twitter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308832.html

Media sosial
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Perbedaan dalam Seri Laptop HP?

    HP memiliki berbagai jenis laptop untuk dipilih, dan semuanya relatif murah untuk komputer yang dapat Anda bawa ke mana saja. Semua laptop ini memiliki perbedaan mendasar, mulai dari ukuran hingga kemampuan hingga apakah dimaksudkan untuk digunakan di rumah atau kantor Anda. Laptop Rumah HP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com