whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menemukan Anda. Edit informasi kontak Anda hanya dalam beberapa langkah.

Langkah 1
Masuk ke akun Anda di beranda Facebook. Jika Anda tidak memiliki akun Facebook, Anda dapat mendaftar secara gratis di beranda mereka.

Langkah 2
Klik tautan "Edit", yang menggunakan font biasa, di sebelah tab profil di bagian atas halaman beranda Facebook pribadi Anda di sebelah 4 tab tebal di bagian atas layar - Profil, Teman, Jaringan dan Kotak Masuk.

Langkah 3
Temukan tautan "Kontak" . Anda akan melihat informasi dasar Anda tercantum. Di bagian atas ada 7 tab. Klik pada tab "Kontak".

Langkah 4
Masukkan semua dan semua informasi kontak yang ingin Anda daftarkan di profil Facebook Anda. Kategori berkisar dari nomor telepon, nama layar IM, alamat, alamat email dan situs web. Jika Anda tidak ingin memiliki informasi kontak tertentu dicantumkan, lewati bidang itu dan itu tidak akan muncul di profil Anda.
Simpan pekerjaan Anda. Klik "Simpan Perubahan" di bagian bawah layar. Anda sekarang telah mengedit informasi kontak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101300118.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com