whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghapus File di SVN Eclipse

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan Eclipse diinstal

  • Akses ke server SVN



    Subversion (SVN) adalah solusi kontrol sumber yang memungkinkan Anda untuk mengelola perubahan yang dilakukan pada program Anda. Menggunakan SVN, Anda dapat memutar kembali ke versi sebelumnya dari proyek perangkat lunak Anda. Lingkungan pengembangan terintegrasi sumber terbuka (IDE) Eclipse dapat diintegrasikan dengan server SVN, memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari semua fitur yang ditawarkan SVN dan Eclipse. Anda dapat menggunakan Eclipse untuk menghapus file dari repositori SVN Anda menggunakan serangkaian operasi sederhana.

    Mulai IDE Eclipse dengan mengklik ikonnya. Ketika sepenuhnya dimuat, setengah kiri jendela aplikasi akan merinci semua proyek Eclipse Anda.

    Pilih proyek tempat Anda ingin menghapus file. Tekan simbol "+" di sebelah kiri nama proyek. Daftar subdirektori muncul.

    Tekan simbol “+” di sebelah kiri subdirektori yang berisi file yang ingin Anda hapus. Subdirektori terbuka dan mengungkapkan daftar isinya. Jika file yang ingin Anda hapus bersarang di subdirektori yang lebih dalam, ulangi langkah ini hingga file Anda ditampilkan.

    Klik kanan file yang ingin Anda hapus. Menu konteks muncul.

    Klik opsi “Hapus” di menu konteks. Subversi menandai file ini untuk dihapus dari proyek.

    Komit perubahan Anda ke repositori. Ini akan menghapus file yang Anda panji untuk dihapus serta memperbarui perubahan lain yang telah Anda buat sejak komit terakhir. Klik kanan nama proyek, dan pilih "Tim /Komit." Eclipse akan terhubung ke server Subversion dan melakukan perubahan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317607.html

  • Jaringan
    • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

      Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

    • Cara Menghapus File Duplikat

      Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

    • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

      File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com