whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Kecepatan Internet Comcast Berfluktuasi?

Comcast menawarkan kecepatan Internet yang cepat, tetapi berbagai faktor dapat memengaruhi kecepatan aktual yang Anda alami. Dari perangkat keras ke pengguna lain, kecepatan Internet Comcast cenderung berfluktuasi sering. Jika Anda menguji kecepatan Anda sepanjang hari, Anda akan melihat kecepatan lebih cepat dan lebih lambat. Kecepatan iklan Comcast biasanya hanya rata-rata atau maksimum dan bukan jaminan. Dengan peralatan, pengaturan, dan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat mengoptimalkan kecepatan Anda dan mendapatkan yang terbaik dari layanan Anda.

Peralatan yang Tepat Membuat Perbedaan
Anda mungkin tergoda untuk menghemat uang dengan membeli Modem dan router termurah mungkin. Namun, Comcast Internet berfungsi paling baik ketika Anda menggunakan modem yang disetujui Comcast. Comcast menyediakan daftar modem yang disetujui berdasarkan tingkat kecepatan Anda (lihat Sumberdaya). Meskipun Anda dapat menggunakan router apa pun yang mendukung salah satu dari tiga standar nirkabel utama (b, g dan n), Comcast merekomendasikan untuk menggunakan router yang mampu 802.11n, karena router tersebut memungkinkan kecepatan secepat mungkin.

PC Bersih Berderit Sama Dengan Kecepatan Lebih Cepat - Faktor-faktor seperti virus dan hard drive yang berantakan dapat menyebabkan kecepatan Comcast berfluktuasi. Toolbar Comcast dan layanan Constant Guard membantu mencegah dan menghapus spyware, malware, dan virus lainnya. Namun, Anda dapat menggunakan program anti-virus Anda sendiri untuk memindai dan menghapus virus dari sistem Anda. Semakin sedikit ruang yang Anda miliki di hard drive Anda, semakin lambat komputer Anda dapat berjalan, menyebabkan kecepatan Internet lebih lambat. Untuk hasil terbaik, Comcast merekomendasikan untuk menjalankan Windows Defrag dan Scandisk setidaknya sebulan sekali. Perusahaan juga menyarankan untuk membersihkan cache Internet Anda untuk menghapus kelebihan file Internet sementara. Jika Anda memiliki sedikit ruang pada hard drive Anda, pertimbangkan untuk menghapus file yang tidak lagi Anda perlukan atau memindahkan beberapa file ke hard drive eksternal untuk mengosongkan ruang.

Tinggalkan Old Behind
Comcast bekerja paling baik pada yang terbaru browser. Jika Anda mengalami kecepatan yang berfluktuasi, memperbarui peramban dapat membantu. Comcast menyarankan untuk menggunakan sistem operasi terbaru juga. Instal pembaruan terbaru untuk sistem operasi Anda untuk mengoptimalkan komputer dan kecepatan Internet Anda.

Salahkan Tetangga
Sementara kabel Internet dirancang untuk menjadi cepat, jaringan terkadang bisa macet. Jika kecepatan Anda cenderung melambat pada waktu tertentu setiap hari, masalahnya adalah terlalu banyak orang yang menggunakan Comcast pada satu waktu. Server menjadi macet dan kecepatan lambat untuk semua pengguna. Jika Anda membutuhkan kecepatan lebih cepat untuk streaming atau bermain game, pertimbangkan untuk menunggu sampai setelah masa penggunaan puncak. Pengguna internet biasa mungkin tidak melihat kelambatan besar karena waktu penggunaan puncak.

Hancurkan Dinding - Jika Anda memiliki penghalang fisik antara router dan komputer Anda, penghalang tersebut dapat menyebabkan masalah kecepatan. Benda dan dinding logam besar dapat menyebabkan gangguan. Untuk mengoptimalkan kecepatan Anda, pindahkan router Anda ke area yang lebih terbuka. Jika router Anda dekat dengan semua jenis alat dengan frekuensi nirkabel yang sama, Anda mungkin melihat perubahan kecepatan saat peralatan tersebut digunakan. Jauhkan router Anda dari benda apa pun yang dapat mengganggu sinyal nirkabel router.

Agak Terlalu Longgar
Terkadang masalahnya sesederhana kabel yang longgar atau rusak. Periksa semua koneksi dan kabel Anda untuk memastikan semuanya terhubung dengan benar. Outlet yang rusak atau sekering yang meledak juga bisa disalahkan. Jika fluktuasi kecepatan dimulai secara tiba-tiba, masalahnya mungkin merupakan masalah peralatan dasar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312368.html

Jaringan
  • "What Is a Modem Speed?

    , 3, [[ Kecepatan modem adalah faktor penting dalam kualitas pengalaman Internet pengguna. Secara teknis, ini adalah ukuran berapa banyak data yang dapat ditransfer dalam jumlah waktu tertentu. Kecepatan modem yang lebih cepat tidak hanya memungkinkan lebih banyak transfer data, tetapi mereka

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Apa yang Mengontrol Kecepatan Internet di Komputer Anda?

    Kecepatan Anda dapat menjelajahi Internet, melihat video, atau melakukan tugas terkait online lainnya ditentukan oleh kombinasi atribut komputer Anda dan layanan Internet Anda . Setiap aktivitas yang Anda lakukan di Internet menggunakan beragam sumber daya komputer Anda. Menggunakan Internet mencaku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com