whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Koneksi Wi-Fi untuk Toshiba Satellite

Saat pertama kali Anda menghidupkan Satelit Toshiba, ini membantu Anda menghubungkan ke jaringan Wi-Fi pilihan Anda. Namun, Anda dapat mengubah jaringan Wi-Fi Anda kapan saja, menggunakan pesona Pengaturan yang sama yang tersedia di semua laptop Windows 8. Baik di rumah, di kantor, di hotel, atau duduk di kedai kopi, Anda dapat memilih jaringan Wi-Fi baru untuk terhubung ke Internet, asalkan Anda tahu kata sandi jaringan.

Langkah 1
Seret jari Anda dari tepi kanan layar pada layar Satelit, atau gerakkan kursor dengan bidang sentuh ke sudut kanan atas dan seret ke bawah.

Langkah 2
Pilih pesona "Pengaturan" dan lalu pilih ikon "Wi-Fi", yang terlihat seperti serangkaian bilah vertikal. Ini membuka jendela Jaringan.

Langkah 3
Temukan jaringan Wi-Fi pilihan Anda di daftar yang muncul. Jika Anda tidak segera melihatnya, tunggu beberapa detik hingga laptop mendaftar semua jaringan yang tersedia di lokasi Anda saat ini.

Langkah 4
Pilih jaringan Wi-Fi Anda dengan mengetuknya di layar atau mengkliknya dengan touchpad. Pilih "Hubungkan."
Ketikkan kata sandi Wi-Fi Anda saat diminta. Pilih "Selanjutnya."

Kiat
Satelit Toshiba memiliki mode pesawat yang menonaktifkan atau mengaktifkan antena Wi-Fi di laptop Anda. Untuk menghidupkan atau mematikan Wi-Fi, tekan tombol "F12" pada keyboard. Anda juga dapat mematikan atau mengaktifkan mode pesawat dengan mengetuk atau mengklik tombol "Mode Pesawat On /Off" di jendela Jaringan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Satelit Toshiba yang tersedia pada Oktober 2013 dengan Windows 8. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312263.html

  • Jaringan
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com